Naik Motor Sambil Ciuman, Akhirnya Ndlosor Jadi Bahan Candaan

Naik Motor Sambil Ciuman

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dimana ada orang Naik Motor Sambil Ciuman, Akhirnya pemotor yang berjumlah 2 orang ni Ndlosor Jadi Bahan Candaan orang di dunia maya. Viral mas bro.

Naik Motor Sambil Ciuman
Naik Motor Sambil Ciuman

Mas bro, 2 orang yang disinyalir adalah sepasang kekasih ini memang nampak tengah bermesraan saat mengendarai sepeda motor. Keduanya terjatuh saat direkam oloej pengendara lain di dekatnya. TKP adalah di Jalan Suradireja, Kabupaten Purwakarta Jawa barat. Vidionya kemudian ramai di media sosial pasca diunggah, khususnya di FB dan IG. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (24/8/2020) dini hari.

Mas bro, nampaknya yang Naik Motor Sambil Ciuman ini adalah pasangan muda. Mereka bermesraan saat berkendara, makanya berkendaranya gak fokus hingga terjatuh dari motornya. Disinyalir pasangan ini usai meminum minuman keras, makanya tidak stabil saat naik motor lalu oleng saat berkendara. Hingga akhirnya ndlosor.

Polisi Belum Ambil Tindakan

Polres Purwakarta melalui Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah yang dikutip tribun jabar menyampaikan bahwa pihaknya belum memonitor kejadian viral ini. Polisi belum memberikan komentar lebih jauh terkait insiden ini.

Yup mas bro, dalam vidio ini, nampak pria itu tanpa malu dan segan mencium wanita yang berada di depannya tersebut. Ya, si pria duduk di belakang dboncengin wanita yang mengendarai motor.

Sementara perekam dengan ketawa merekam kejadian ini lantaran memang aneh, ada penampakan seperti ini dd depan umum.

Redaksi bonsaibiker mendapati vidio ini dari uploadan IG @netijen.unfaedah. Nah, selanjutnya ternyata banyak akun IG maupun FB lainnya yang mengunggah hl ini ke sosial media, sehingga bisa menjadi viral di dunia maya.

Yup mas bro, semoga kejadian ini menjadi pembelajaran buat kita semua. Bahwa kalau berkendara ya harus fokus, tidak melakukan kegiatan lainnya yang mengurangi fokus berkendara. krena itu membahayakan. Aplagi misalnya sambil mabuk, wah lebih bahaya lagi mas bro.

Selanjutnya kalau melakukan hal yang prifasi ya sebaiknya tidak di wilayah publik, mudah tersebar beritanya mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: