Bermotor Berjajar 4 Pake Strobo di Jalan, Piye Menurutmu?

Bermotor Berjajar 4 Pake Strobo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, aa kejadian menarik yang jadi sorotan warganet. Yakni dimana ada beberapa pemotor yang Bermotor Berjajar 4 Pake Strobo di Jalan. Piye Menurutmu mas bro?

Bermotor Berjajar 4 Pake Strobo di Jalan
Bermotor Berjajar 4 Pake Strobo di Jalan

Mas bro, hal ini menjadi sorotan lantaran diposting ke sosial media. Salah satunya adalah oleh akun fb Budi Setyawan yang memposting pada 6 jam lalu dengan statmen berikut : 

Buset motor cc kayak balsem geliga aja banyak tingkah 😆

Set dah, dikatain kaya balsem geliga, hahahaha.

Yup mas bro, seperti nampak dalam vidio di atas, kayaknya asyik banget nih 4 pemotor ini yang nampaknya sedang touring atau sekedar riding santai ya. Beberapa diantaranya memang menggunakan lampu strobo, atau lampu kelap-kelip yang dilarang oleh pak polisi.

Yup, jalan memang lagi, sepi, sehingga mereka bisa jalan berbarengan, alais berjajar berempat. Dan inipun nampaknya ya gak mengganggu pengguna jalan lain. Lain lagi nih cerita kalau misalkan jalan lagi ramai atau bahkan macet terus nganggu pengguna jalan lain, ya bakal beda urusan.

Bew, nampak asyik mas bro.

Btw kalau pake strobo ya, tetep aja melanggar mas bro, ya. Ada aturannya jelas. Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Nomor 22 Tahun 2009. Dalam uu tersebut dijelaskan bahwa lampu strobo tidak digunakan secara bebas oleh siapapun hanya untuk petugas yang penggunaannya berdaarkan aturan. Nah, pengendara yang nekat memakai lampu strobo dan sirine bakal dikenakan estimasi denda sebesar Rp500 ribu.

Nah, ini beberapa kejadian dimana polis menilang kendaraan bermotor yang pake strobo atau sirine, baik itu mobil ataupun motor. Simak beberapartikel berikut :

Oke mas bro, sekedar artikel ringan terkait fenomen berkendara di masyarakat di negeri Indoinesia tercinta ini. Yakni Bermotor Berjajar 4 Pake Strobo. Moga jadi sedikit renungan.

One thought on “Bermotor Berjajar 4 Pake Strobo di Jalan, Piye Menurutmu?

  • 26 Agustus 2020 pada 11:32
    Permalink

    Strobo ga mobil ga motor sama ja.
    Yg pasang bukan haknya otaknya mahal, ga buat mikir sih.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: