Ninja Menang Tampang, Harga dan Power, CBR Menang Reputasi, Far From Problem | Bonsaibiker

Ninja Menang Tampang, Harga dan Power, CBR Menang Reputasi, Far From Problem

Ramai memang orang bicara tentang CBR baik yang 250 maupun yang 150, bahwa dua motor ini dikatakan over price. Yo mosok hanya 150 cc aja sampek 40 juta, masak yo hanya karena CBU terus 41 juta, hemm! Mono Aja 39,9 juta, weleh-weleh. Demikian juga 1 silindr masak harganya sama dengan yang 2 silinder? Nah terus kalau di lihat lebih jelas dan teliti nampaknya ya dua merek motor ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Singktnya seperti judul di atas, Kawasaki menang tampagn, harga dan power, sementara Honda menang reputasi, jauh dari masalah.

NVL ala Ninja 250 FI 1

NVL ala Ninja 250 FI 1

Ninja 250 memang juozz, model seep James Bons juga ngiler, hahaha. Lalu harga terjangkau dan power mumuni. Namun -hingg beberapa kali kedengaran kasus bahwa Ninja 250 ini kena recall di luar ngeri, mulai dari Kampas rem bermasalah, shock belakang ngrembes, hingga kasus-kasus di Indonesia yang mencuat seperti spedometer mati kehujanan. Sayangnya kalau di Indonesia tidak mengenal istilah recall, meski di Luar Negeri ramai di recall. Masalah Kawasiaki juga tak berhenti samapai di sini, ketersediaan part juga harus dirasakan, inden lama part sehinggamotor gak bisa dipakai.

Smentara Honda, memang tak terdengar berkasus, baik yang 150 ataupun 250. Tak ada kabarnya recall setidaknya belakangan ini. Kecuali mungkin di India pernah menimpa CBR 250 karena kualitas part kurang bagus yang produk India, kalau Indonesia kan dari Thailand. So, mungkinkah harga memang membuat CBR series begitu perfik? Nah monggo bagaimana meurut agan sekalian!

%d bloggers like this: