Tiger 250 Mungkin Masih Mimpi, Hingga Kini Permintaan Masih Tinggi, Stop Produksi Hanya Untuk Jadi Injeksi

Selama masih laku yakin Honda gak bakalan menstop salah satu motornya begitu saja, setidaknya ini berkaca pada kasus CS 1, setelah sekian lama tidak laku, barulah distop produksi. Dan Tiger hingga kini meski telah tersiar kabar stop produksi, tetep saja masih laku mas bro meski tersendat-sendat. Bayangkan di bulan Januari Lalu Tiger hanya laku 5 unit. Ya ini tentu saja bertentangan dengan salah satu bocoran dari AHM yang di kutip Detik Oto Berikut:

tiger revo“……….Orang permintaannya masih tinggi, maka tidak mungkin kalau produksinya dihentikan begitu saja. Waktunya kapan tunggu saja, saya tidak bisa memberikan bocorannya,………………….”

Nah, dibilang permintaan masih tinggi ini James Bons kurang jelas indikatornya apa, wong Januari hanya 5 unit. Mungkin saja dari kacamatan Honda ketika dibikin Injeksi masih akan laris. Simak berikut:

“Sebenarnya produksinya itu hanya dihentikan sementara. Versi injeksinya nanti bakalan ada,”

Katanya sih saat ini memang belum sampai ke tahap produksi, karena masih dalam tahap pengembangan. Ya kita tunggu aja! Bisa jadi memang untuk mengisi kelas 200 cc dan memang nanti bakal ada yang 250 cc. Ataupun juga dibikin 230 cc injeksi yang memang mengisi antara 150-250 cc.

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. klo opsi cm diinjeksikan kemungkinan bisa jd layaknya nmp fi, tp klo not value for money y tetep sma aj stagnan jln ditempat, beda lg klo mau rilis new tiger dgn 200cc tp ganti mesin boreup dri cbsf plus tuning torsi gede & design lebih agresif bisa jd hasilnya spt awal rilis dulu wlau memang gak seuforia dulu coz skrg yg dicari bkan cm touring aj tp lebih ke daily use, handal, performa & perawatan..

  2. Bentuk nya tetep gak apa, tapi bikin ring 17 ya tapak lebar trus di kasih balancer biar halus ok .

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin