Tricity Dipasang Di Menu Web Yamaha Thailand, R 15 Tidak, Kemungkinan Thailand Belum Akan Jual Nih Mongtor | Bonsaibiker

Tricity Dipasang Di Menu Web Yamaha Thailand, R 15 Tidak, Kemungkinan Thailand Belum Akan Jual Nih Mongtor

Ahay, rame juga nih kabar tentang R 15 yang di kenalkan di Thailand, tepatnya di Bangkok  International Motor Show.  Ramenya adalah banyak yang sewot kenapa di bikin di Indonesia kok malah diluncurkan pertama di Thailand, bukannya di Indonesia. Ya sebenarnya sah-sah aja, mau dilaunch dimana juga, haha. Kalau gak salah dulu New Ninja 250 FI dilaunch juga pertama di Indonesia, bukan di Thailand, padahal disanalah motor itu dibikin. Kalau gak salah ya.

R 15 in thailand

R 15 in thailand

Yup tengok motor baru yang dikenalkan di Thailand kayaknya yang paling disorot adalah 2 motor, yakni Tricity dan R 15. Nah Tricity ini kini sudah nampang di menu web resminya Yamaha Thailnd, acara peluncurannya juga diliput banyak media hingga India, Indonesia bahan AS. Uniknya yang ramai membicarakan peluncuran R 15 kok hanya Indonesia, ya mungkin karena motor ini mau dijual di Indonesia kali, hehe.

Dan lebih rame lagi buanyak media Indonesia mengabarkan si R 15 ini dilaunch secara resmi, cuman tidak mengabarkan berapa harganya dan seperti apa specnya dan juga warna yang bakal dijual. Kemudian di web resmi Yamaha Thailand ( https://www.yamaha-motor.co.th/2014/home.php )yang dimasukkan penambahan menunya adalah honda Tricty, sementara R 15 tidak dimasukkan dalam line upnya. Wah bisa jadi ini pertanda bahwa Thailand baru hanya dalam taraf memperkenalkan, belum akan secepatnya menjual motor ini. Malah bisa Jadi Indonesia bakal jual dluan. Ya mungkin saja lho, mungkin juga bisa salah. Yup monggo gimana menurut agan sekalian!

Advertisements
%d bloggers like this: