Tricity Dipasang Di Menu Web Yamaha Thailand, R 15 Tidak, Kemungkinan Thailand Belum Akan Jual Nih Mongtor

Ahay, rame juga nih kabar tentang R 15 yang di kenalkan di Thailand, tepatnya di BangkokΒ  International Motor Show.Β  Ramenya adalah banyak yang sewot kenapa di bikin di Indonesia kok malah diluncurkan pertama di Thailand, bukannya di Indonesia. Ya sebenarnya sah-sah aja, mau dilaunch dimana juga, haha. Kalau gak salah dulu New Ninja 250 FI dilaunch juga pertama di Indonesia, bukan di Thailand, padahal disanalah motor itu dibikin. Kalau gak salah ya.

R 15 in thailand
R 15 in thailand

Yup tengok motor baru yang dikenalkan di Thailand kayaknya yang paling disorot adalah 2 motor, yakni Tricity dan R 15. Nah Tricity ini kini sudah nampang di menu web resminya Yamaha Thailnd, acara peluncurannya juga diliput banyak media hingga India, Indonesia bahan AS. Uniknya yang ramai membicarakan peluncuran R 15 kok hanya Indonesia, ya mungkin karena motor ini mau dijual di Indonesia kali, hehe.

Dan lebih rame lagi buanyak media Indonesia mengabarkan si R 15 ini dilaunch secara resmi, cuman tidak mengabarkan berapa harganya dan seperti apa specnya dan juga warna yang bakal dijual. Kemudian di web resmi Yamaha Thailand ( https://www.yamaha-motor.co.th/2014/home.php )yang dimasukkan penambahan menunya adalah honda Tricty, sementara R 15 tidak dimasukkan dalam line upnya. Wah bisa jadi ini pertanda bahwa Thailand baru hanya dalam taraf memperkenalkan, belum akan secepatnya menjual motor ini. Malah bisa Jadi Indonesia bakal jual dluan. Ya mungkin saja lho, mungkin juga bisa salah. Yup monggo gimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. soft launch juga duluan indonesia kok mbah

    _________________________________________
    Sok Gaya freestyle malah dibilang Idiot πŸ˜€
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/27/sok-gaya-freestyle-malah-dimaki-maki-di-youtube-d/

    Ducati Multistrada D-Air. Motor Pertama dengan Teknologi Wireless Airbag
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/ducati-multistrada-d-air-perpaduan-teknologi-wirelss-dan-jaket-airbag-pertama-di-dunia/

    Yamaha SR 400, Si Penantang Kawasaki Estrella
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/yamaha-sr400-sport-retro-penantang-kawasaki-estrella/

  2. Udah dibilang R15 cuma nampang doang di Bangkok Motor Show. Unitnya sendiri di Thailand baru bisa dibeli bulan Juni. Ya duluan di Indonesia. Akhir April ini udah bisa boyong dari dealer … meski launchingnya sendiri tetep bulan Mei …

  3. Tetep aja konsumen nyolot mas, lha wong sudah gregetan, di Thai launch resmi buat audience, sementara di sini audiencenya limited.

  4. Asalammu’alaikum , Ada teman FB yang kehilangan motor CB150SF. Ciri-cirinya sebagai berikut :

    CB 150 R PUTIH
    Full Fairing
    Knalpot R9
    Di speedometer ada stiker lafal Alloh SWT
    Plat Nomor AA 6345 TW

    Kalau ada sedulur yang tahu, mohon di informasikan ke blog ini, atau lebih tepatnya hubungi alamat dan no telpon dibawah ini:

    Desa kuwayuhan dukuh dhuwet Rt:002 Rw:006 pejagoan Kebumen,

    No. HP: 085292181246

    Atas nama Nur Rokhman

    Hilang Selasa 25 Maret 2014 Waktu Subuh

  5. Indonesia cuman kebagian motor ecek2 dan basi. Di luar moge2 yg kmrn dimasukin lho, krn itu cuman buat unjuk gigi doang, dan yg saya maksud di sini adalah motor massal kubikasi maksimal 250cc, dan jgn blg ada R25, sebab R15 aja blm bisa kepegang ama konsumen umum di sini plus itu jg udah basi krn India yg kebagian nyicipin duluan bbrp thn yg lalu. Seperti itukah apresiasi utk konsumen Indonesia yg udah ngasih keuntungan gede buat Yamaha?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin