Wew, Mobilio Mendapatkan Best of the Best MPV di OTOMOTIF AWARD 2014 Mengalahkan Avanza Dan Lainnya

Ajang OTOMOTIF AWARD tahun 2014 dilaksanakan sebagaimana tiap tahunnya dengan memberi predikat tertentu bagi produk otomotif baik itu motor maupun mobil. Yup di segmen mobil khususnya MPV yakni Best Small MPV, Honda Mobilio menyabet gelar terbaik, mengalahkan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia juga Suzuki Ertiga. Sementara dikelas Best Mid MPV, ada All New KIA Carens yang mewakili sebagai yang terbaik, sementara Best Large MPV, diisi Honda All New Odyssey. Walah di tiga kelas tersebut Toyota absen semua.

Honda Mobilio 1
Honda Mobilio 1

Ternyata daya tarik Mobilio sunggu luar biasa gan, mampu menghipnotis banyak kalangan hingga mendapatkan gelar dari Otomotif ini.

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. tinggal perlu update dibagian interior aja yang dirasa masih sedikit kurang dibanding ertiga, terutama kualitas joknya
    Sedikit lebih panjang dr ertiga tapi secara overall memang mobilio mantep….

      • Yups…. memang debatable untuk sektor ini bro,
        tapi dr sebagian besar rekanan saya yang sudah pernah punya Jazz, mereka demen exteriornya Mobilio tp emoh ama interiornya terutama sektor joknya (Baik tampilan jok maupun empuknya).
        klo saya sendiri pribadi ya wajar aja melihat dari harganya
        yang “cukup” ekonomis jadi mungkin ada sektor yang kurang sempurna. Bagaimana tidak dengan kisaran 170 – 210 Juta (Bali) udah dapet MPV 1500cc nya Honda…..ya ngiler lah.

        Tapi emang sih masih bisa dimprove lagi itu Joknya, klo bisa selevel Ertiga atau Rush (atau klo bisa lebih baik akan lebih bagus hehehe)
        Sayangnya selalu saja yang tipe ultimate hanya untuk yang bertransmisi otomatis (saya ga demen mobil dgn transmisi otomatis – imho ga ada seni berkendaranya hehehe)

        Note : sebagian besar Mobilio yang udah sliweran di Bali warnanya Putih aja ya yang saya lihat. Apa hanya opsi warna itu yg banyak stoknya, sisanya masih indent ??

        • Kalau jok sih memang msh dibawah ertiga, baik kualitas busa maupun coraknya .. Tapi di atas xeniavanza bahkan rush terios yang gak meluk ke tubuh.
          Soal bentuk jok depan, selera aja, ada yg suka menyatu karena sporty, ada juga yg sebel lihatnya karena sdh terbiasa headrest terpisah…hehee…

          CVT nya memang tanpa opsi paddle shift .. Jadi seninya kurang hehhee. Kayaknya mmg dipersiapkan warna putih…

  2. menurut saya sih…klo urusan desain mobilio emang layak mengalahkn avanza-ertiga,tp kekurangannya memang di interior yg terkesan biasa aja…justru saya vote grand livina untuk urusan ini..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin