Baru ada Rumor Dijual 27 Juta Saja, Dah Ruwed Berita! Edisi Lanjutan Si Beringas vs Si Kalem! | Bonsaibiker

Baru ada Rumor Dijual 27 Juta Saja, Dah Ruwed Berita! Edisi Lanjutan Si Beringas vs Si Kalem!

Betul-betul nih berita, sungguh disetting untuk perang antar brand yang sedang bermain. Yang tidak bermainnya makin tenggelam. Betapa tidak rumor tentang motor K 45 yang disinyalir adalah CBR 150 Lokal, romornya saja lho, mampu menyaingi berita the real R 15. Kenapa disebut The Real? Lha iyalah kan sudah nyata bisa diaraba-dirasa dan dibeli, bahkan sudah bisa untuk jualan bubur ayam sperti gambar di bawah ini. Sementara K 45 barulah sebatas rumor. Namun hebatnya di Indonesia, sekdear rumor saja bisa mengalahkan atau menandingi fakta.

r15 jualan bubur

r15 jualan bubur comot dari www.fncounter.com

Tengok saja berita pengenalan Yamaha R 15 di semarang dan pembukaan Indent R 15 bisa disaingi hanya denga bocoran sedikit tutup tnagki K 45 yang kabarnya rata. Kemudian saat berita R 15 dibanderoll 28 jutaan, bisa juga disaingi dengan rumor secuil bocoran head lamp duouble K 45. Parahnya lagi hari ini dimana waktu peluncuran R 15 secara hahah bisa tersaingi oleh pemberitaan rumor tentang harga K 45 yang katanya 27 jtaan.

Ya, rumor dan faktual sambung menyambung menjadi 1, itulah Indonesia. Siapa yang cerdik dan jeli memainkan peran dalam hal ini? Hayo, blogger apa pabrikan? Blogger terjebak oleh permainan pabrikan atau pabrikan terjebak dalam permainan blogger? Atau sama-sama membuat gaya baru dalam era peredaran informasi yang mutualisme? Perlu diketahui media-meia resmi dan para wartawannya sampai melongok melihat fakta kayak gini!

 

MMM, bijimana menurut agan sekalian!

 

%d bloggers like this: