Replika Helm Valentino Rossi double face AGV Corsa helmet , Bisa Dipesan, Wee Pembeli R 25 Dapat HELM Ini?

Produsen helm AGV ITALIAN bakal segera merilis helm Corsa yang digunakan oleh Valentino Rossi selama tes resmi MotoGP di Sepang. Helm ini dirancang oleh Aldo Drudi dengan simbol matahari dan bulan sebagaiman yang telah dipakai oleh Rossi selama musim 2013. Pihak AGV mengatakan bahwa Corsa memiliki kinerja yang sama dengan GP Pista yang memiliki ventilasi udara adjustable, membuatnya menjadi manteb dan serbaguna, enak coy buat balap maupun harian.

helm rossi
helm rossi

Kabarnya helem ini dibuat dari bahan karbon / aramid / fiberglass shell kemudian dikembangkan khusus agar  aerodinamis merujuk pada perannya sebagai helmnya motoGP. Dan mantabnya ternya pihak produsen menjual edisi terbatas yakni replika helm ini yang bisa dilepas dan dicuci untuk keprluan perawatan harian. Helm ini juga dibekali anti gores ditambah pinlock agar cepat dan mudah melepas visor dan dikasih bonus toolkitnya.

AGV rossi 2
AGV rossi 2

Siji maning

AGV rossi
AGV rossi

Helm ini beratnya 1350g dan tersedia dalam ukuran XS – S – MS – ML – L – XL – XXL. Bagi yang order, helm ini tersedia dari Juni ini seharga £ 799 atau Rp. 15,5 juta wekekekke, lihat di AGV dealer terdekat . Nah brader sekalian tahu kan bahwa Lorenzo pake Helm HJC dan replikanya dikasih untuk bonus para pembeli R 15, nah, boleh jadi ini nanti bakal menjadi bonus buat pembeli R 25, wah, jozz deh, indent atu, berikut motornya wekwkwkwk, jozzzzzzzzzzzzzzz.

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. paling yg versi K3 pak bons, yg made in china…klo yg agv corsa made in italy koq berat kayane..dollar e lagi 12rb…klo agv k3 katakan buat bonus masih ideal di range harga 1,8-2,2 jt.

1 Trackback / Pingback

  1. Wah Ternyata Benar Prediksi James Bons, Pembeli R 25 Dapat Replica Hel AGV Rossi | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin