Rumor Motor Baru

Wah Info Peluncuran R 25 Pada 20-05-14 Membenamkan Info Peluncuran CBR 250 Double Eye Yang Disinyalir Pada 14-05-214!

Perang informasi antar pabrikan otomotif khususnya roda dua di Indoesia memang luar biasa dinamikanya, setidaknya inilah yang terjadi antara Honda dan Yamaha. Yup, kemarin ramai ada informasi (sebagaimana James Bon tulis dalam artikel ini) bahwa Honda menyebar undangan pada awak media tentang peluncuran sebuah produk yang disinyalir New CBR 250 2014 dengan double head lamp, ini didasarkan pada TPT teranyar dan NJKB yang menunjuk ke motor tersebut. Beberapa blogger dan media media banyak membahas hal ini namun sebatas pada blogger besar macem TMC dan IWB serta media lain macem dapurpacu, gilamotor, dan sedikit blog lainnya. Nah hari ini berita tersebut nampaknya hilang begitu saja tertelan berita baru dari Yamaha yakni kemunculan R 25 yang ditulis dalam web iwantyamahar25.com akan lahir pada 20-05-2014.

Begitu membahananya berita ini sampai-sampai banyak sekali blogger baik besar-kecill-menengah tertarik menulis hal ini dan sepertinya dilakukan serempak. Hebat nian propaganda informasi yang dilakukan Yamaha, namapaknya desainer promosi Yamaha ini paham betul psikologi berita yang diinginkan para blogger. Ya, ini baarangkali memang tak lepas dari pengaruh dual silinder yang dibawa R 25, sehingga banyak orang yang memang penasaran dengan euforia dua silinder ini. Ya, untuk saat ini atau sementara ini memang Yamaha berada di atas angin untuk urusan perang promosi dan informasi.

Lantas apa yang bakal dilakukan Honda? Kita tunggu aja gan! Rame nih perangnya, hehehe!

34 komentar pada “Wah Info Peluncuran R 25 Pada 20-05-14 Membenamkan Info Peluncuran CBR 250 Double Eye Yang Disinyalir Pada 14-05-214!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.