Iklan Yamaha Ini Ngece Tenan, “Tunggu-tunggu GT Itu Apa? Daripada GL/GR!” Hahaahaha!

Ada ada aja nih iklan, kadang bikin ketawa geli, kadang bikin mikir, kadang juga bikin kitamelongo! Setidakya itulah yang ditunjukkan salah satu iklan yamaha yang sering nongol saat acara siaran langsung MotoGP. Ya iklan yang diiklani Rossi, komeng, dan beberapa bintang iklan ini memang skripnya bikin tanda tanya atau setidakya sedikit lucu! Simak saja beberpa skrip berikut!

iklan Yamaha 1

iklan Yamaha 1

lanjoot!

iklan Yamaha 2

iklan Yamaha 2

Dan terakhir komeng menjawab!

iklan Yamaha komeng

iklan Yamaha komeng

Saat iklan Mio GT berlangsung lalu ada satu bintang iklan bertanya, “Tunggu-tnggu! GT itu apa?” Lalu komeng menjawab, “Daripada GL!” weh (GR apa GL ya) mungkinkah kalau memang dia nyebut GL yang dimaksud adalah GL itu GL series yang mungkin secara tersirat dikatakan kuno, ya memang wong teknologi zaman ulu sejak 80-an. Tapi betulkah memang yang dimaksud GL oleh Komeng itu adalah kompatitor Yamaha dalam hal ini Honda khususnya GL series? Nah, Kalau dia ngomong GR, ya boleh jadi nyindir matik tetangga juga yang kabarnya irit. Sambil pegang tabloi otomotif yang didalamnya selalu mengupas komparasi keiritan bbm.

Namnya juga iklan wajar sindir-sindiran, wong kampanye presiden aja sindir-sindiran ngoahahhaa. Liht saja misalnya iklan obat masuk angin dengan statmen, “Orang pinta, minum tolak angin” kemudian belakangan dari merek lain keluar statmen iklan, “Masak yang minum tolak angin harus orang pintar saja”, demikian juga ketika ada obat nyamuk cap 3 roda lalu kemudian kompatitor bikin iklan dengan statmen, “Masak basmi nyamuk pake roda” hahahaha, ya begitulah kreatifitas pembuat iklan.

Nah, monggo gimana menurut agan sekalian!

This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Iklan Yamaha Ini Ngece Tenan, “Tunggu-tunggu GT Itu Apa? Daripada GL/GR!” Hahaahaha!

  1. antena_Gidil_parabola^^ says:

    pertamax

  2. antena_Gidil_parabola^^ says:

    keduax

  3. antena_Gidil_parabola^^ says:

    ketiax

  4. toretto says:

    tak kira si komeng ngomong gr,,,,gl to.

  5. danisubject says:

    ane denger nya malah dari pada gr πŸ˜€

  6. jj88 says:

    ane dngernya jg GR mbah,, wah jangan negthink, hehe

  7. orvin says:

    ane dengernya “GR”pak dhe….khusnudzon pakdhe!!

  8. Fitready says:

    Ge eR yg ane denger mah, kecuali kalo emang plesetan mksd GR = GL (cadel mode on) ya mbuh isun ra weruh mbah πŸ˜€

  9. rr150se says:

    GL?? GR kali om bons.. apa saya yg slah dengar?

    • rr150se says:

      makin hari makin lucu aja ni om bons?? jiwa FBHnya makin keliatan di artikel2nya.. apa perasaan saya aja….?????

  10. zuhrims says:

    Ge Er

  11. c33b says:

    GR bos…..

  12. motobikerz says:

    Video Hot Sexy Dancer Yamaha R25 http://motobikerz.com/archives/5109
    Video Seru Nonton Bareng MotoGP http://motobikerz.com/archives/5083

  13. ukin says:

    ge er keleesss..bukan ge el.
    coba korek kupingnya pak bons pasti kopoknya udah bejubel..ngoahahaha

  14. mbah bons melu ngelawak ki…
    πŸ˜†

  15. Utan Svaffel says:

    GR mbah…. maksudnya memang untuk skutik sebelah yg ngrasa dan ngaku irit…

    mengko nek gajian tuku cotton buds mbah… πŸ˜€

  16. the comment says:

    GR om bons itu sudah fix, anak kecil juga tahu om, strategi mancing hits om bins he2..

  17. Sukhoi-47 Berkut says:

    Kirain ge er. . Mirip ce be er. .

  18. gondes says:

    Jangan mengadu domba dong masa mau warung laris makanan dibumbuin ganja berbahaya itu

  19. numpang says:

    Bukanya gr mbah bons?

  20. brigade jalan raya says:

    GR mas bons

  21. donimagie says:

    GR om, maksud iklan khan bahwa mio terbukti irit (menurut tabloid yang dibaca-imho), terus mulai dijabarkan arti nama mio (mau irit ok!), trus diperkuat opininnya sama mas vale (mangkanya saya pilih yamaha), trus ada yg tanya (lha klo artinya GT?) ditimpalin sama komengtator si komeng-(daripada GR-maksudnya tetangga sebelah yang daridulu selalu bilang irit-irit itu lho, maksudnya komeng mungkin no pic-hoax-soale mio ada buktinya di tabloid itu-jadi daripada GR-gede rasa) imho

    ……he….he….

  22. Mase says:

    GL kan Minerva yah… #eh

  23. Mase says:

    Woiya yang bener itu GR mbah…

  24. Novian Agung says:

    GR nih yang punya warung, wong komeng bilang GR dikira GL πŸ˜†

  25. embuh ra weruh n sak karepmu says:

    aku dengernya GL (tekno honpret thn 80’an) kok banyak yg bilang GR (penonton bingung mikirnya apaan nich GR) kl GL dah byk yg tau, nanti dengerin lagi ach

    *nyantai dulu minum kopi

  26. cahaya says:

    Emang motor matic gr apaan kang?

  27. Asys Fandi says:

    Silakan periksa telinga masing2………………… ada2 aja nek wak bons…suka mancing2………..hahahahaha

  28. orong-orong says:

    wah pak bons mancing ya

  29. biker pct says:

    GT apa sih mbah gatel apa ya, lagian kok aneh grup bajaj ngiklanin yamaha

  30. ipanase says:

    wis suwe kui, GR

  31. martin says:

    makanya yamaha penjualannya makin ngungsep….

  32. Ms Dhukha says:

    Hahaha… Untung nggak GL PRO (Genjot Langsung PROtol) πŸ˜€
    Kabooorrrr…..

  33. WAHYU says:

    FAKTANYA MOTOR TSB NGGAK SEBERAPA LAKU, MESKI IKLANNYA SEHEBOH APAPUN. JAUH DIBANDING WTF ……

Leave a Reply

Your email address will not be published.