Iklan Yamaha Ini Ngece Tenan, “Tunggu-tunggu GT Itu Apa? Daripada GL/GR!” Hahaahaha! | Bonsaibiker

Iklan Yamaha Ini Ngece Tenan, “Tunggu-tunggu GT Itu Apa? Daripada GL/GR!” Hahaahaha!

Ada ada aja nih iklan, kadang bikin ketawa geli, kadang bikin mikir, kadang juga bikin kitamelongo! Setidakya itulah yang ditunjukkan salah satu iklan yamaha yang sering nongol saat acara siaran langsung MotoGP. Ya iklan yang diiklani Rossi, komeng, dan beberapa bintang iklan ini memang skripnya bikin tanda tanya atau setidakya sedikit lucu! Simak saja beberpa skrip berikut!

iklan Yamaha 1

iklan Yamaha 1

lanjoot!

iklan Yamaha 2

iklan Yamaha 2

Dan terakhir komeng menjawab!

iklan Yamaha komeng

iklan Yamaha komeng

Saat iklan Mio GT berlangsung lalu ada satu bintang iklan bertanya, “Tunggu-tnggu! GT itu apa?” Lalu komeng menjawab, “Daripada GL!” weh (GR apa GL ya) mungkinkah kalau memang dia nyebut GL yang dimaksud adalah GL itu GL series yang mungkin secara tersirat dikatakan kuno, ya memang wong teknologi zaman ulu sejak 80-an. Tapi betulkah memang yang dimaksud GL oleh Komeng itu adalah kompatitor Yamaha dalam hal ini Honda khususnya GL series? Nah, Kalau dia ngomong GR, ya boleh jadi nyindir matik tetangga juga yang kabarnya irit. Sambil pegang tabloi otomotif yang didalamnya selalu mengupas komparasi keiritan bbm.

Namnya juga iklan wajar sindir-sindiran, wong kampanye presiden aja sindir-sindiran ngoahahhaa. Liht saja misalnya iklan obat masuk angin dengan statmen, “Orang pinta, minum tolak angin” kemudian belakangan dari merek lain keluar statmen iklan, “Masak yang minum tolak angin harus orang pintar saja”, demikian juga ketika ada obat nyamuk cap 3 roda lalu kemudian kompatitor bikin iklan dengan statmen, “Masak basmi nyamuk pake roda” hahahaha, ya begitulah kreatifitas pembuat iklan.

Nah, monggo gimana menurut agan sekalian!

Advertisements
%d bloggers like this: