Iklan Yamaha Ini Ngece Tenan, “Tunggu-tunggu GT Itu Apa? Daripada GL/GR!” Hahaahaha!

Ada ada aja nih iklan, kadang bikin ketawa geli, kadang bikin mikir, kadang juga bikin kitamelongo! Setidakya itulah yang ditunjukkan salah satu iklan yamaha yang sering nongol saat acara siaran langsung MotoGP. Ya iklan yang diiklani Rossi, komeng, dan beberapa bintang iklan ini memang skripnya bikin tanda tanya atau setidakya sedikit lucu! Simak saja beberpa skrip berikut!

iklan Yamaha 1
iklan Yamaha 1

lanjoot!

iklan Yamaha 2
iklan Yamaha 2

Dan terakhir komeng menjawab!

iklan Yamaha komeng
iklan Yamaha komeng

Saat iklan Mio GT berlangsung lalu ada satu bintang iklan bertanya, “Tunggu-tnggu! GT itu apa?” Lalu komeng menjawab, “Daripada GL!” weh (GR apa GL ya) mungkinkah kalau memang dia nyebut GL yang dimaksud adalah GL itu GL series yang mungkin secara tersirat dikatakan kuno, ya memang wong teknologi zaman ulu sejak 80-an. Tapi betulkah memang yang dimaksud GL oleh Komeng itu adalah kompatitor Yamaha dalam hal ini Honda khususnya GL series? Nah, Kalau dia ngomong GR, ya boleh jadi nyindir matik tetangga juga yang kabarnya irit. Sambil pegang tabloi otomotif yang didalamnya selalu mengupas komparasi keiritan bbm.

Namnya juga iklan wajar sindir-sindiran, wong kampanye presiden aja sindir-sindiran ngoahahhaa. Liht saja misalnya iklan obat masuk angin dengan statmen, “Orang pinta, minum tolak angin” kemudian belakangan dari merek lain keluar statmen iklan, “Masak yang minum tolak angin harus orang pintar saja”, demikian juga ketika ada obat nyamuk cap 3 roda lalu kemudian kompatitor bikin iklan dengan statmen, “Masak basmi nyamuk pake roda” hahahaha, ya begitulah kreatifitas pembuat iklan.

Nah, monggo gimana menurut agan sekalian!

Advertisements

45 Comments

    • makin hari makin lucu aja ni om bons?? jiwa FBHnya makin keliatan di artikel2nya.. apa perasaan saya aja….?????

  1. GR mbah…. maksudnya memang untuk skutik sebelah yg ngrasa dan ngaku irit…

    mengko nek gajian tuku cotton buds mbah… πŸ˜€

  2. GR om, maksud iklan khan bahwa mio terbukti irit (menurut tabloid yang dibaca-imho), terus mulai dijabarkan arti nama mio (mau irit ok!), trus diperkuat opininnya sama mas vale (mangkanya saya pilih yamaha), trus ada yg tanya (lha klo artinya GT?) ditimpalin sama komengtator si komeng-(daripada GR-maksudnya tetangga sebelah yang daridulu selalu bilang irit-irit itu lho, maksudnya komeng mungkin no pic-hoax-soale mio ada buktinya di tabloid itu-jadi daripada GR-gede rasa) imho

    ……he….he….

  3. aku dengernya GL (tekno honpret thn 80’an) kok banyak yg bilang GR (penonton bingung mikirnya apaan nich GR) kl GL dah byk yg tau, nanti dengerin lagi ach

    *nyantai dulu minum kopi

  4. Silakan periksa telinga masing2………………… ada2 aja nek wak bons…suka mancing2………..hahahahaha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan