Banyak Komentator Indonesia Kok Kurang Sreg Dengan Model Byson Injeksi India! | Bonsaibiker

Banyak Komentator Indonesia Kok Kurang Sreg Dengan Model Byson Injeksi India!

Byson Injeksi India!

Byson Injeksi India!

Dari sementaj Spy shot hingga betul-betul meluncur, banyak komentar mirig dari para komentator di blog-blog Indonesia tentang Byson Injeksi di India ini. Ada yang bilang desain tangki dan sayap keil bawah tangi terasa wagu, ada juga yang bilang double seaternya nyleneh, ada pula yang bilang kegemukan. Namun begitu ada juga yang memuji warnanya lumayan ganteng.

Nah di atas baru dari sisi desain, belum lagi dari sisi powe dan cc. Sebagaimana James Bons ulas dalam artikel lalu di Sini, bahwa volume cc New Byson Injeksi ini mengalami penurunan dari 153 cc menjadi 149 cc, poernya juga mengalami enurunan hingga tinggal 13, sekian cc. MEski begitu beratnya juga mengalmai penurunan 3 kg. Nah dari penurunan power itu ternyata juga mendapatkan tanggapan miring, lihat saja salah satu komentar mas bro Kamil berikut!

“kamil – 30 Juni 2014[Edit]

Yang lama aja sama vartech gw nggak ngejar…apalagi yang ini???

Nah, pemerintah Indonesia kan mengharuskan tahun 2015 nanti motor baru harus injeksi, akankah Yamaha memasukkan motor ini utuh tanpa ubahan atau justru dirubah sesuai keninginan dan tabiat Biker Indonesia? Nah bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
%d bloggers like this: