Pelaku Geng Motor Cirebon Ternyata Masih ABG, Korbannyapun Anak SMP

Sebuah hal miris yang musti menjadi PR bagi kita semua khusunya menyoal kasus geng motor utamanya yang baru saja terjadi di Cirebon. Bahwa dua malam berturut-turut terjadi serangan geng motor secara brutal hingga menewaskan korban, malam pertama korbannya sekitar 6 orang, dua diantaranya polisi, 1 orang mahasiswa IAIN Cirebon yang sedang ingin beli lauk untuk sayur dan kemudian meninggal, seliebihnya adalah korban dari masyarakat sipil yang kebetulan melintas. Malam ke dua ketika orang sedang ramai tarawih sepasang muda-mudi dibacok dan keduanya masuk rumah sakit, kedua korban ini ternyata belakangan diketahui masih anak SMP. Lalu pelaku, monggo lihat, masih rata-rata anak ABG!

GEng Motor Cirebon

Geng Motor Cirebon

Nah PRnya adalah mereka ini masihlah anak muda yag masa depannya masih panjang. Entah apa yang merasuki jiwa mereka sehingga bisa berbuat sedemikian kelewat. Nah, langkah seperti apa yang musti kita lakukan, jelasnya kita gagal membina generasi muda. Nampaknya kita harus menjemput bola, kerjasama antara polisi, tokoh masyarakat, dunia pendidikan haru bahu-mebahu mensosialisasikan bahawaya geng motor agar tidak bertambah para pemuda yang terjebak dalam kekejaman seperti ini.

About these ads
This entry was posted in Geng Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Pelaku Geng Motor Cirebon Ternyata Masih ABG, Korbannyapun Anak SMP

  1. ndesospeed says:

    pedot tangane ae ben kapok

    • ridermuda says:

      Sikat aja bons para PEKAT GENK motor kudu dibasmi… masukan pasal pembunuhan berrncana hukum seumur hidup sosialisasikan dgn banner2 … 86

  2. miris ya pak lihat kelakuan remajajaman sekarang
    …………..
    ngakak gan πŸ˜€
    http://ferboes.com/2014/07/23/janji-janji-para-pendukung-capres/

  3. Yang bikin gk kapok itu, udah cape2 ditangkep, malah ditebus ma ortu nya… mending bakar az…

  4. Fandy says:

    Habisin aja mereka…beres kan..? g

  5. ariev_dunkta says:

    semalem ngerusuh lagi di daerah duku puntang dan plered om bons, miris

  6. uungferi says:

    Dasar terong terongan….

  7. soposiro says:

    Masukin penjara aja,tempat terbaik bagi kriminal ky mereka..Dijamin keluar penjara dub*r nya tambah lebar diameternya, tangan gemetar sisa2 ngoc*k berjamaah dedengkot penjara.

  8. x-mood says:

    musnahkan mereka, ga ada gunanya mereka hidup.. ga usah nunggu mereka tobat, apa iya orang orang ga bersalah harus di korbanin demi menunggu mereka tobat..

  9. ianadtya says:

    hancurkan

  10. motoblast says:

    di bacok gulu ne ae..trus di buang nang laut… sampah iku..pemudah sampah cap sampah..

  11. mufidar says:

    harus dibina

    sakan

  12. Plat-R says:

    ini polisinya pd kemana yah??

  13. beruang selfie says:

    Dikasih ke warga atau keluarga korban aja mbah.. Gimana lagi coba kita harus bertindak.. Dikasih hati malaha makin jadi mau dihakimi ortunya mewek.. Bulan kemarin aja dikarawang 1 orang lagi beli pecel lele dipinggir jalan pantura.. jadi sasarn gajelas geng motor palanya dibacok mbah..karena panik korban lari sempoyongan dan ketabrak/kelindes truk yang lagi lewat… Coba kalo korban nyawa banyak berjatuhan begini apa mereka masih pantas untuk hidup???

  14. star kid says:

    Sebelum ditebus sama orang tuanya… Pertemukan dahulu dengan keluarga korban…
    Orang tua pelaku harus bertanggung jawab atas kenakalan anak mereka…

  15. farel says:

    polisinya parah siap2 aja w kumpulin anak2 buat basmi yg namanya geng gong,,,

  16. boby says:

    potong kaki tanganya biar gbs bkin ulah lg

  17. Wiranata kusuma says:

    Kirim aja ke palestina ….

  18. cipok says:

    mental mereka mental bangsat!
    kemaluan masih di sebut titit aja dah sebiadab gitu.
    generesi mereka generasi brengsek. yg orng tuanya telah gagal mengawasi anaknya. membuat resah masyarakat. pak polisi haris tegas. jangan di tangkap hanya sebagian. semuanya anggota geng motor. cari dedengkotnya dan bubarkan.

  19. cupang says:

    setuju sama cipok.
    meraka itu para bangsat.
    perasaan ane wktu seumuran mereka ane kalo main pun tau aturan dan bersyukur orng tua ane pun memberi pengawasan kepada ane dngn mmbtasi jam malam ane. lah itu jam 1 jam 2 dini hari masih pd keluyuran. wooooooy para orng tua kalian pd ngapain kerjaannya. jangan cuma ngentotnya aja. membrojolin anak lalu gk di didik dngn baik. jangan2 pada sibuk ngentot ortu mereka sehingga pada gk tau. generasi sekrang generasi pecundang pengecut. main ribut pake alat. jaman abg ane kalo pun berkelahi tangan kosong. adu kekuatan baru namanya jantan. bukan pake alan ampe ngebunuh. itu generasi iblis.
    saya harap pak polisi tegas dan tidak tolerir bersih dr segala suap2 menyuap. jangan cuma kerjaanya nangkap doang panggil wartawan suruh liput biar di bilang kinerja polisi baik. lalu habis itu di lepasin lg mereka yg ortunya berani nebus. semoga saja tidak.

  20. asoy says:

    generasi barbar.

  21. yogieza says:

    salah pendidikan & pergaulan

Leave a Reply

Your email address will not be published.