Disinyalir Shock R 15 Yang Nabrak Beat Kemarin Patah Sebelah, Tak Terbayang Betapa Kencangnya Tabrakan! | Bonsaibiker

Disinyalir Shock R 15 Yang Nabrak Beat Kemarin Patah Sebelah, Tak Terbayang Betapa Kencangnya Tabrakan!

Kecealakaan yang terjadi antara Yamaha R 15 dengan Honda Beat yang mengakibatkan korban meninggal yakni yang terjadi di Magetan kemarin seperti dalam artikel berikut INI, ternyata terlihat bahwa shock R 15 patah bagian sebelah kiri. Disini bahwa per shocknya nampak keluar. Setidaknya hal ini menunjukkan betapa kencang tubrukan itu terjadi. Coba cek gambar di bawah ini gan!

R 15 tabrakan vs Beat

R 15 tabrakan vs Beat

Dari reka kronologis kejadian, memang kabarnya Lady biker tengah berjalan dan kemudian langsung saja nylonong ke  kanan tanpa sein, sehingga R 15 yng boleh jadi dalam kecepatan tinggi menyalip dari kanan tak kuasa menahan laju dan akhirnya terjadilah tabrakan tersebut. Munkin kalai disket kaya gambar di bawah ini!

R 15 vs Beat

R 15 vs Beat

Ya, memang di daerah ini banyak sekali tikungan, tanjakan dan turunan tajam, sementara aspal sangat mulus ini memang mendorong orang untuk gazpol dan kadang lupa jalan ya lebar tapi tidak terlalu lebar sementara banyak lalulintas lokal yang terkadang slongongboy.

Ya hikmahnya aj bahwa memang di jalan harus mentaati aturan lalulintas dan tidak hoby kebut. Yup ini bisa jadi pelajaran buat kita semua.

Advertisements
%d bloggers like this: