Modif Ringan Mengatasi Blok Mesin CBR 150 Lokal Biar TIdak Terkesan Kopong!

Saat awal kedatangan CBR 150 Lokal memang banyak yang bilang bahwa di sektor mesin CBR 150 Lokal ini terlihat kopong atau mlompong, ya mungkin disebabkan rangkanya bukan deltabox layaknya NVL atau CBR 150 Thailand. Nah belakangan ternyata seorang user berkreasi modif ringan untuk menutup kekopongan ini sehingga CBR 150 lokal nampak berisi. Cekidot gan!
CBR 150 berisi
CBR 150 berisi
Bandingkan dengan yang aseli sebelum ditutup bagian kopongnya!
CBR 150 lokal
CBR 150 lokal

Mayan kan, modif minimal tapi efeknya maksimal. Nah ide ini dicetuskan oleh mas bro Relly Daniel Assa‎ berikut statmennya di FB!

“Akhirnya k45 ane sudah tidak kopong lagi, berhubung k45 ga pake deltabox jadi diatas mesin kelihatan kopong jadi ane akalin aja kaya gini,hehehe………., ada sarankah agan2 disini?, isenk.com nih.

Nah berikut ini beberapa penampakannya!

CBR berisi 1
CBR berisi 1
CBR berisi 2
CBR berisi 2
CBR berisi 3
CBR berisi 3

Mayan kan gan!

Advertisements

39 Comments

  1. mekso, itu mah sengaja kompong biar bisa buat naruh minuman kaleng biar tetep anget, jadi kalo di perjalanan masuk angin bisa diminum anget2. wkwkwkwkwk

  2. kepikiran juga buat nutupin kopongnya K45 ane.. tapi mungkin warnanya item dof aja, bentukannya juga bukan ngikutin fairing, tapi memperlebar rangka aja biar kaya deltabox..

    • IMO graphisnya terlalu rane dan agak kurang nyambung, contohnya striping lidah api di knalpot (sporty?) Striping TRD? Ini motor lho bukan yoyota yasir

  3. lha ini salah satu part yg disunat. lumayan bisa pangkas harga 500 ribu. kopong? bodo amat. yg penting dohc bhrooo. nampoll. congormu.
    monggo mrongoz.

  4. gak pada tau kali ya honda khn sama yamaha di jepangnya satu perusahaan
    ini pada ribut az, selera mah masing2 orang beda, gw pake new CBR 150R biasa az, temen gw pake R 15 biasa az, malah nongkrong bareng. sekarang bagaimana anda az menilainya
    heheheh salam rider az aahh hehehehe…..

  5. hedeehh… Masalah motor kok diributin sedemikian rupa. Mbo yo akur, sama2 rider kok nyari2 kekurangan tetangganya. Klo akur kan enak, touring bareng, ngumpul bareng, beramal bareng. Ini baru dua motor yang dimasalahkan, gimana klo motor lain ikut2an juga. Kapan nyatunya …

    Dewasa dikit lah… Mau Lokal kek, mau Import kek, sama aja kali tu motor jatuhnya juga di jalan raya ngga disimpen di istana negara.

    So, sesama rider saling akur wae. Masyarakat juga liatnya seneng kalo pada akur.

    CMIIW

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan