Dua Pencuri Motor Tewas Di Hajar Masa Di Cirebon

Naas nasib menimpa dua pencuri motor yang melakukan aksinya di daerah Sunyaragi Cirebon. Kedua tewa di hajar masa dengan kondisi mengenaskan. Sekujur tubuh babak belur  terkena pukulan benda tumpul.

2 pelaku curanmor tewas di cirebon

2 pelaku curanmor tewas di cirebon; ilustrasi

Koronolgisnya adalah ketika kedua pencuri ini menjalankan aksinya ternyata kepergok warga dan lari, nah arahnya lari ternyata menuju jalan buntu, maka kedua pencuri ditangkap. Bebrapa masa ternyata tak kuasa menahan amarah, keduana dilempari batu hingga tewas. Hingga kini masih diselidiki indentitas kedua pencuri ini. Adda selentingan bahwa kudua pelaku merupakan warga pabedulan cirebon, namun info ini masih diselidiki

This entry was posted in Kehilangan and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Dua Pencuri Motor Tewas Di Hajar Masa Di Cirebon

  1. ipanase says:

    yang nyuri duit rakyat ber T T malah prengas prenges

  2. yogieza says:

    penegakan hukum lemah,hukum rimba berlaku
    beli motor susah ngumpulin duitnya eh dicuri yo wis dihajar orang sekampung

  3. kenyut says:

    gpp..dari pada korbannya yg d dor!!!

  4. 29 Desember says:

    Alhamdulillah … tiap hari ja tuh matinya yg curmor 😃😃😃 tak dukung bakar hidup2 di tempat 😃😃😃

  5. Inyong_Bae says:

    Dilampung seringkali begal yg ketangkep dimasa, trus warga desa asal sibegal gak terima…lalu nyerang desa dimana korban begal berasal. Untuk mencegah bentrok masa diadakan perdamaian. Yang anehnya justru warga desa yg jadi korban begal kena denda karena telah menghajar si begal, opo ra aneh…wajar kalo begal merajalela di Lampung, bahkan banyak yg diekspor keluar Lampung, khususnya ke Jakarta dan Jabar.

    • nn says:

      Bener bro…ane sebagai warga metro lampung gak terima…emg aneh udah tau salah tp dibela. Kadang pendatang gak dihargai sama tamu

  6. yellowduck says:

    baguslah, itung2 ngurangi beban negara ngurusin orang yg beginian.

  7. Inyong_Bae says:

    Kalo Maling motor biasanya pemain lokal, kalau pemain Lampung biasanya modusnya Begal, yaitu merebut motor yg sedang dikendarai dengan cara paksa…ini yg lebih berbahaya dan harus diwaspadai para rider..

  8. mug says:

    akhirnya tewas juga. alhamdulilah syukurrrrrr

  9. brigade jalan raya says:

    koruptor itu pembunuh secara ga langsung. maka matinya pun ga langsung. makanya koruptor ga digebukin. apalagi sampai harus mati segala. karena warga ga merasa dirugikan. jadi ga kesal.

    wajar korupsi masih subur gan. ya cermin hukum kita. hukum rimba 🙁

  10. SAYA PRIHATIN says:

    PUASSSSS…
    kalau koruptor itu pengaruhnya ga langsung ke kita ,
    coba lo khilangan mtor ,kebayang kan rasanya gimana …susah2 cari duit dicolong gtu aja..

  11. Praja says:

    Membunuh itu dosa….

  12. Pingback: 5 Kasus Pencuri Motor Bukannya Untung Tapi Malah Buntung, Masuk Penjara, Bahkan Tewas 3 Bulan Belakangan | Bonsai Biker

Leave a Reply

Your email address will not be published.