Waduh Ngeri, Anak SMP Dah Kaya Gini, Drama Apa Serius Nih?

Cekidot Gan!

Kelakuan Anak SMP
Kelakuan Anak SMP

Tul betul ngeri!

Advertisements
Advertisements

42 Comments

    • secara tdk langsung adlh dampak negatif dr kebebasan pers …… contoh plg gampang, kisah sang jenius habibie, yg plg banyak dibahas adlh ttg kisah asmara dgn sang istri ….. crack propagation-nya cm numpang lewat, weeeeewwww

  1. jangaankan anak smp.anak sd aja udah pacaran .realita disekitar kita.liat tontonan jaman sekarang sinetron abg/anak sekolah.pasti yg diekspos tentang pacaran.rebutan cwek/cowok.kekerasan.perkelahian.bukan tentang prestasinya.masih bagus sinetron jaman dulu seperti keluarga cemara misalnya .ada pesan yg bagus.tentang pantang menyerah.sampai jualan opak sambil sekolah.tentang berbakti pd orang tua.kalo sinetron jaman sekarang yg diperlihatkan tentang pacaran.berani sama orang tua dan hal hal yg negatif.herannya KPI kok nggak bertindak melarang tontonan macam itu.cuman bisa ngelus dada sambil bilang dancuk.

  2. dunia sudah terbuka untuk semua usia. dari drama cinta2an sampe bokep gampang didapat. cukup pake google aja bisa dapat gambar porno.
    gilaa!. yg dari kecil dapat ilmu agama banyak aja imannya masih bisa kembang kempis. apalagi yg sedikit atau gak pernah sama sekali.

  3. setuju,,,ga akan kita temui dijaman 80-90an…kebanyaka makan sinetron yang ekspos hal2 seputar asmara..nah wong ada sinetron yang kasi contoh anak SD pacaran dll…ibarat anak kecil umur 3th, bakal tiruin tingkah polah orang yg lebih dewasa..begitu dampak sinetron bagi masyarakat indonesia…ya begini contohnya, ambung2an ning ngarep koncoe udah jadi hal yang biasa…ediyaaannn tenan….

  4. Teori konspirasi telah menunjukkan hasilnya..
    Cara mengubah kepribadian masyarakat adalah dengan mengubah budaya masyarakat tsb..
    ‘brain storming itu ada’

  5. its ok pacaran… tp yg biasa aj bisa?
    wanita itu harus pandai2 menjaga diri terutama virginitas.
    virginitas hanya utk suami bukan utk pacar

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin