Waduh Ngeri, Anak SMP Dah Kaya Gini, Drama Apa Serius Nih?

Cekidot Gan!

Kelakuan Anak SMP

Kelakuan Anak SMP

Tul betul ngeri!

This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Waduh Ngeri, Anak SMP Dah Kaya Gini, Drama Apa Serius Nih?

  1. agung p says:

    joss penerus dolly

    • ojobkuayutursolehatporakolod says:

      secara tdk langsung adlh dampak negatif dr kebebasan pers …… contoh plg gampang, kisah sang jenius habibie, yg plg banyak dibahas adlh ttg kisah asmara dgn sang istri ….. crack propagation-nya cm numpang lewat, weeeeewwww

  2. gaplek mania says:

    cinta?? pas telat datang bulan cowoknya kabur entah kemana…

  3. djalu says:

    jangaankan anak smp.anak sd aja udah pacaran .realita disekitar kita.liat tontonan jaman sekarang sinetron abg/anak sekolah.pasti yg diekspos tentang pacaran.rebutan cwek/cowok.kekerasan.perkelahian.bukan tentang prestasinya.masih bagus sinetron jaman dulu seperti keluarga cemara misalnya .ada pesan yg bagus.tentang pantang menyerah.sampai jualan opak sambil sekolah.tentang berbakti pd orang tua.kalo sinetron jaman sekarang yg diperlihatkan tentang pacaran.berani sama orang tua dan hal hal yg negatif.herannya KPI kok nggak bertindak melarang tontonan macam itu.cuman bisa ngelus dada sambil bilang dancuk.

  4. tubagus says:

    es em a …celanane abu2 …enak kwi cabe2an

  5. smartfaiz says:

    Get a room please! Ehhh… masih under-age yakkkkk 🙂

  6. wekdah says:

    Ndak patut ditiru

  7. bukan alay says:

    astaga…. itu drama apaan ? mana satpam ?

  8. kelakuan buruk. .
    benar2 buruk. .
    guru mana guru ??
    itu kan di sekolah. . .

  9. andhi2010 says:

    Sekarang jadi generasi SINETRON.
    Wajib Waspada.

  10. K.A says:

    ini gara2 tontonan yang gak mendidik di TV

  11. ndesoedisi says:

    korban sinetron neh…

  12. kenyut says:

    ngeri mbh bons.

  13. perasaan jaman aku smp dah kaya gini deh

  14. kang ealmee says:

    Yo ndang dirabekne solusine..

  15. ardee says:

    waahhh zamanan gw dlu mah pke seragam gini msh pada main gundu sama nyari undur-undur dbelakang skolah…

  16. bdt says:

    kebanyeken nonton sinetron tv remaja

  17. mansarpost says:

    kebanyakan nonton sinetron ki..

  18. telur asin says:

    dunia sudah terbuka untuk semua usia. dari drama cinta2an sampe bokep gampang didapat. cukup pake google aja bisa dapat gambar porno.
    gilaa!. yg dari kecil dapat ilmu agama banyak aja imannya masih bisa kembang kempis. apalagi yg sedikit atau gak pernah sama sekali.

  19. miko says:

    Bakar aja dua2nya bereesss…!
    dasar anak muda skrg….

  20. tempe CBR FIT ( CEBONG MODIF PARIO) says:

    GOBLOG…!!!

  21. bondan says:

    woalah. Jozzz

  22. kiplielek says:

    media hrus lbih berani lg naked. ,

  23. kopral jono says:

    setuju,,,ga akan kita temui dijaman 80-90an…kebanyaka makan sinetron yang ekspos hal2 seputar asmara..nah wong ada sinetron yang kasi contoh anak SD pacaran dll…ibarat anak kecil umur 3th, bakal tiruin tingkah polah orang yg lebih dewasa..begitu dampak sinetron bagi masyarakat indonesia…ya begini contohnya, ambung2an ning ngarep koncoe udah jadi hal yang biasa…ediyaaannn tenan….

  24. arek ganteng says:

    Teori konspirasi telah menunjukkan hasilnya..
    Cara mengubah kepribadian masyarakat adalah dengan mengubah budaya masyarakat tsb..
    ‘brain storming itu ada’

  25. Papae Aia says:

    Lha da la …
    Jian sangar cah saiki … ( Karo ngelus dodo, prihatin )
    🙁

  26. benking says:

    its ok pacaran… tp yg biasa aj bisa?
    wanita itu harus pandai2 menjaga diri terutama virginitas.
    virginitas hanya utk suami bukan utk pacar

  27. bundaily says:

    waduh.. ngeri juga anak SMP jaman sekarang 🙁 http://bundaily.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.