Diduga Rem Blong, Truk Puso Sruduk Mobil Bok Dan 6 Motor Di Ajibarang Menelan Banyak Korban!

Satu lalgi, dan lagi kecelakaan yang terjadi yang disinyalir karena rem blong, ya pasca kecelakaan karambol Salatiga, lalu Jazz ringsek di Suramadu, dan belakangan kecelakaan karambol di Gresik 2 hari lalu, semua dikabarkan karena rem blong. Dan kini ada lagi kecelakaan yang disinyalir rem blong, sebuah truk puso nyruduk satu mobil box dan 6 pemotor di Ajibarang Banyumas sore ini.

Kecelakaan Ajibarang
Kecelakaan Ajibarang

Kecelakaan beruntun ini tepatnya terjadi di ruas jalan nasional penghubung Ajibarang dengan Wangon yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB itu melibatkan sebuah truk Fuso berpelat nomor N-8415-UA, sebuah mobil boks berpelat nomor E-8956-KM, dan enam sepeda motor. Fuso bermuatan rongsok yang datang dari arah Ajibarang menuju Wangon melintas di Jalan Raya Ajibarang-Pancasan yang kondisinya menurun. Disinyalir rem blong lalu tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan akhirnya menyeruduk pengguna jalan lain.

Berdasarkan data kepolisian, ada 1 korban meninggal, dua luka berat dan 8 luka ringan. Korban meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun itu atas nama Yono (22), warga Desa Sawangan, Banyumas. Sementara dua korban luka berat, yakni Sulifar (16), warga Cikakak, Banyumas, dan Aryanto, warga Jambu, Banyumas, sedangkan korban luka ringan terdiri Suwarnoto (30), warga Pancasan, Ades (30), warga Kalibenda, Badriyah (26), warga Pancasan, Imam (18), warga Sawangan, Miswan (31), warga Jambu, Dalyono (43), warga Temanggung, Nur kholisah (24), warga Tipar Kidul, dan Ana Kurnia (3) warga Tipar Kidul.

Berikut ini Videonya gan!

Advertisements

18 Comments

  1. kok sering kejadian kendaraan angkut mengalami rem blong ya… ini g pernah uji KIR apa gmn? ato emg petugas KIR nya yg kurang ajar seperti di artikel IWB? atau overload?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan