Halah Ini Geng Motor Wong Mau Pelantikan Presiden Malah Bikin Ulah, Kontan Aja Masuk Bui!

Saat polisi sedang siaga di seluruh Nusantara sehubungan dengan persiapan pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI, Geng KWRC King Watong Rolling Club melakukan pengeruskan mobil pada Minggu (19/10) dini hari. Geng motor RX King ini melakukan perusakan terhadap mobil di Jl Urip Sumoharjo Jogja, kabarnya sedang berniat mencari geng motor Kian Santang yang beberapa waktu lalu heboh di broadcase BBM. Namun sebelum berhasil mencari Geng motor yang menamakan diri  (KWRC) ini harus berurusan dengan polisi karena merusak mobil. Yup ketika di jalan ada anggotanya yang diserempet mobil dan kemudian merusak mbil yang menyerempet tersebut.

geng-motor-rx-king-perusak-mobil-berniat-cari-geng-kian-santang
geng-motor-rx-king-perusak-mobil-berniat-cari-geng-kian-santang

Kapolresta Kota Yogyakarta, Kombes Pol R Slamet Santoso mengatakan dari 14 anggota KWRC yang diamankan petugas polisi, enam diantaranya ditetapkan sebagai tersangka utama yang merusak mobil Picanto warna Abu-abu milik Agustinho Mateus DS. Pada saat yang bersamaan, selain mengamankan geng motor KWRC, kepolisian juga mengamankan dua orang anggota geng motor Pion yang melakukan intimidasi di jalanan bersama 27 anggota geng motor Pion lainnya. Atas perbuatannya tersebut keenam tersangka tersebut dijerat KUHP Pasal 170 dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. Sementara itu untuk yang lain pihak kepolisian akan melakukan pembinaan karena beberapa diantara anggota KWRC masih sekolah dan berstatus mahasiswa. Halah masih aja geng motor!

Advertisements

21 Comments

  1. ya itu beraninya rame2 dan kroyokan.

    Yang jelas klub/geng magelang-yogya sukanya intimidasi plus knalpotnya………….. minta ampun di telinga
    Kenapa Ga ditegesin saja ya.

  2. kejadian minggu dinihari

    Jogja aman ??
    jare sopo..??

    kalo sampean riding tengah malam di jogja apalagi melewati pinggiran hati-hatilah

    kejadian di atas justru di tengah kota

    kalo malam minggu di jogja itu,di atas jam 10 malam, orang-orang sudah tidak tertib berlalu lintas,anak klub motor ngebut rame-rame ngalor ngidul(ngapain ngebut jal??),terutama mereka riding dari titik nol kilometer (kantor pos besar) trus mencar, sekarang ketambahan geng gak jelas kayak gini, salah-salah sampean jadi salah sasaran

    So..jangan anggap jogja aman,waspadalah
    kalo gak ada keperluan penting banget mending di rumah saja

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan