Gubragh, Sport Honda 250 cc V twin Silinder Sudah Dapat Persetujuan Dari Jepun! Wah Perang Tenan, 40 HP Harga Mati! | Bonsaibiker

Gubragh, Sport Honda 250 cc V twin Silinder Sudah Dapat Persetujuan Dari Jepun! Wah Perang Tenan, 40 HP Harga Mati!

Pagi-pagi Lek IWAB sudah ngeksis dengan artikelanya tentang Sport Honda 250 cc V Twin Silinder, cekidot di link ini! Begitu surprice gan, bahwa ternyata rumor yang selama ini berkembang bakal menjadi kenyataan. Ya Si V Twin Cylinders sudah disetujui prinsipal Honda Pusat di Jepun. Mangstabf ini gan. Jozzzzz!

mesin V twin silinder

mesin V twin silinder

NGutip dari lek IWB :

“..surat sakti dari Honda Jepang untuk produk kode K6*A Indonesian market sudah turun dengan status β€œACC” atau accept…”

Oceh, konspenya memang belum jelas, namun V twin-nya sudah bikin fansboy keki dan kantong gemeteran hahaha. Nah selama ini memang awal terbit VTR 250 ini sanggup memuntuhkan power hingga 40 bahkan mampu ke 45 hp, namun belakangan regulasi di Jepun membatasi power motor pemula maks 30 HP saja, makanya kini power VTR 250 hanya di kisaran 30 Hp-an. Nah saat ke Indonesia mudah-mudahan tembus 40 HP, masalahnya meski v twin kalau powernya kalah dari R 25 tetep saja bakal jadi bahan gunjingan. So 40-45 HP Harga Mati!

Advertisements
%d bloggers like this: