Pukul 22.30 Satu Anggota TNI Terkapar Terkena Tembak Dalam Bentrok Brimob vs TNI Di Batam

Ngeri gan ternyata hingga pukul 22.30 WIB rentetan tembakan masih terdengar di lokasi bentrokan TNI-Polri di Mako Brimob Batam. Bahkan ada korban dalam peristiwa tersebut. Ada salah seorang korban tergeletak di lokasi yang tak jauh dari Mako Brimob. Korban diketahui tergeletak karena luka tembakan. Korban tersebut terlihat mengenakan pakaian TNI. Saat terlihat, korban masih bergerak.Belum diketahui identitas korban. Saat ini juga dilaporkan sebuah ambulans masuk ke dalam Mako Brimob dengan pengawalan oleh pihak TNI berpakaian lengkap.

Penyerangan-Brimob-Batam
Penyerangan-Brimob-Batam

Sementara itu Menko Polhukam Tedjo Edy Purdijatno mengatakan bahwa ada anak buah yang tidak mentaati atasn, dia  tidak merinci anggota mana yang dimaksud tidak mentaati perintah atasan. Yang jelas terjadi kesalahpahaman antara dua institusi tersebut. Kemungkinan besar bakal dikenakan sanksi, pemecatan bisa terjadi, karena melawan atasan. Wew, ngeri, padahal sore tadi sempat damai.

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. pecat?enak amat?abis itu jadi bodyguard di dunia hitam dah. nambah penjahat 1 lagi indonesia. harus hukum pidana dong.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin