Kalau Agan Sekalian Dapat Stiker Seperti Ini Apa Yang Agan Lakukan?

Ini sebuah pertanyaan dari kang Wanto gan? Jadi kita kan seirng dapet stiker yag macam-macam yang dijual di pinggir jalan. Ada yang bagus, ada yang menggelitik, ada pula yang nyebelin dan bikin sakit hati. Nah ketika agan sekalian mendapati setiker ini! Apa yang anda lakukan?

Mario Teguh
Mario Teguh

Mmm, James Bons juga bingung mau komen apa!

Advertisements

16 Comments

  1. masuk akal. bisa saya terima. tapi itu ga etis. bawa bawa nama orang. padahal secara hakikat memang berbicara itu mudah dari pada bertindak. itu hal yang semua manusia sudah tau.

    tapi bertindak bicara di depan umum untuk memotivasi itu bukan hal mudah. ini yang ga diketahui si pembuat sticker. jadi sudah ga etis, salah kaprah buangets maksud dan tujuan si pembuat sticker. niatnya bercanda, mengkritik, menasehati, justru ini bisa jatuh ke pelecehan.

    jadi si pembuat sticker harus tau yang mana bicara doang, yang maa bertindak doang, yang mana bertindak bicara, bicara dulu lalu bertindak, atau bertindak dulu lalu berbicara.

    jadi, jika seseorang tidak merugikan orang lain lalu anda melecehkan nama baiknya, sebenarnya anda lah biang kerok yang suka merugikan orang banyak. untung anda ga keliatan sosoknya. tobat deh 🙂

  2. sy mw beli stikernya tuh bagus tenan,,,,biar smua tau klw motifator itu hanya bs ngomong wae tnpa bukti nyata bs membantu orang bwt berubah,dgn cara merangkul……motivator = seminar MLM…..

  3. ternyata ada yang menyamakan motivator dengan motivator mlm.

    ya udah deh, biar kalian aja nih. ya moga moga kalian bukan atheis. 🙂

    bedakan penceramah (disuruh tuhan beribadah/berdoa supaya masuk surga, dilimpahkan rizki harta, negeri makmur sentosa, sehat, keluarga bahagia), MARIO TEGUH (berdoa, jangan lupa berusaha, jangan lupa bersedekah), MLM (cari downline yang banyak, banyak berdoa, terus kerja keras).

    orang pinya iman aja nih yang paham. maaf ya buat yang atheis 🙂

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin