Indonesia Makin Sesak Oleh Motor, Produsen Musti Merubah Desain Moncong Knalpot Agar Tidak Nembak Ke Muka Biker Di Belakangnya!

Mas Bro, mbak Sis yang mudah-mudah sukses dalam menjalankan aktifitass masing-masing, perkembangan jumlah roda dua di tanah air belakangan memang sangat pesat, jumlahnya berlipat-lipat dari beberapa tahun lalu. Kemcetan kini bukan lagi milik kota besar macem Jakarta, Surabaya, dan Bandung, namun kota kecil macem Cirebon, Madiunpun sudah sering mengalami kemacetan. Efeknya bagi brader yang menggunakan helm lalu membuka kaca helm, langsung moncong knalpot motor di depan kita nembak tepat di muka kita. Mmm wabah ni gan, kita dicekokin karbon dioksida langsung dari moncong knalpot langsung ke moncong kita gan!

knalpot
knalpot

Kalau kendaraan tidak rapet dan macet mungkin hal ini tidak terlalu berpengaruh, namun hari ini macet sudah menjadi menu di setiap jengkal kota di seluruh nusantara, mmm nampaknya desain kenalpot meki harus dibuatt belokan menurun di ujungnya agar tidak langsung mengarah pada muka bikers di belakangnya. Apalagi knalpot racing, prong yan ujungnya menganga ke ararh muka mmmmm!

Monggo urun pendapatnya!

Advertisements

18 Comments

  1. Setuju banget ane Gan, memang bentuk kenalpot yang sekarang ini masih kurang ramah lingkungan, butuh inovasi baru supaya lebih ramah lingkungan

Leave a Reply