Gara-gara Ulah Avanza Ngawur, Pom Bensin di Solo Kebakaran

Gara-gara ulah konyol pemilik mobil Toyota Avanza hitam yang sedang mengisi premium, terjadilah kebakaran SPBU milik Wakil Walikota Solo Ahmad Purnomo, yang mengakibatkan satu mesin pompa bahan bakar hangus. Ya, pengemudi Avanza yang sedang ngisi BBM langsung memacu kendaraannya meskipun pengisian premium belum selesai. Jelasnya selang masih nyantol di tangki mobil, lalu selang itu tertarik dan menyeret mesin pompa dan memicu percikan api kemudian terbakar.

pom bensin Wakil walikota solo terbakar
pom bensin Wakil walikota solo terbakar

Dari sumber Liputan6.com, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Untungnya, kebakaran tersebut tidak merembet ke mesin pompa lainnya maupun ‎menyambar tangki penampungan BBM di bawah tanah, karena para petugas SPBU langsung memadamkan mesin pompa yang terbakar dengan menggunakan 5 alat pemadam kebakaran ringan (apar). Kini Kapolsek Laweyan, Solo, Kompol Edy Wibowo menyatkan bahwa kini Polisi tengah mencari keberadaan sang pemilik mobil yang kabur tersebut.

Advertisements

16 Comments

  1. Heran, kenapa rata2 pengemudi/pemilik Avanza Xenia koq tolol-tolol bin goblog semua ya, ini beneran loh, liat deh di jalan raya atau di jalan tol, pengemudi kedua mobil ini paling parah tingkah lakunya.

  2. isibensin udah ga bayar, kabur sampai bikin kebakaran lagi..
    semoga lo mati hai pengguna avanza arwah loh masuk neraka darah mu saya sumpahin tersiksa di neraka.

Leave a Reply