Tak Sengaja Tertabrak Mobil Polwan Anak Bupati Seram Balas Tabrak dan Maki-maki Polwan

Entah ini kasus sindrom anak pejabat atau emosi sesaat karena merasa dirugikan bahwa mobilnya ditabrak orang lain, namun jelasnya kasus ini berbuntut panjang. Yup kasus  ini terjadi pada Ayu Putileihalat, anak kandung Bupati Seram Bagian Barat, Jacobus F Puttileihalat, secara tidak sengaja mobil yang dikendarainya  ditabrak bagian belakan Mitsubishi Stradanya oleh polwan. Saat itu si Polwan hendak turun dari mobil untuk meminta maaf, namun tanpa diduga  ternyata Strada itu berbalik arah dan membalas menabrak mobil Toyota Avanza milik polwan yakni Brigadir NH hingga bagian depan mobil itu mengalami kerusakan parah. Lalu terjadilah kasus dengan buntut panjang.

ayu
ayu


Ngutip dari Kompas, “menurut NH, seusai insiden itu, Ayu langsung kabur. NH yang saat itu bersama suaminya lalu mengejar Ayu. Sesampainya di tempat parkir Mall ACC di kawasan Passo, NH langsung mendatangi Ayu. Namun, bukannya memberi jawaban, Ayu malah mengeluarkan cacian dan penghinaan kepada Brigadir NH. Karena berlangsung di tempat umum aksi itu sempat menyita perhatian pengunjung mal. Mengetahui NH seorang polisi, Ayu tambah naik pitam. Dia pun lantas menantang NH untuk memproses kasus tersebut ke polisi. ”Jangankan lapor polisi, datangkan satu batalyon polisi untuk menangkap beta (saya) juga beta seng (tidak) takut,” kata NH”

Brigadir NH yang keberatan dengan tindakan anak Bupati itu akhirnya melaporkannya ke Polres Pulau Ambon, dan Ayu kemudian menghadapi penyidikan. Tah yang benar mana biar penyidik yang menyimpulkan.

Advertisements

20 Comments

  1. titip ke mentri susi biar di bom tuh mobilnya sekalian anak2nya yg sombong itu,mudah2an bapaknya minta maap krn gak becus didik anaknya..

  2. titip ke mentri susi biar di bom tuh mobilnya sekalian anak2nya yg sombong itu,mudah2an bapaknya minta maap krn gak becus didik anaknya..

  3. wah! neng ayu ini muslimah kok ya ngono toh. hehe. tapi saya sedikit tau wanita itu zecara fitrah dan hormon lebih mengedepankan emosi/perasaan. apalagi lagi datang bulan. upss! apalagi habis patah hati. bisa bisa mobil si polwan itu bener bener dipatahin jadi dua. xizi

  4. wah! neng ayu ini muslimah kok ya ngono toh. hehe. tapi saya sedikit tau wanita itu zecara fitrah dan hormon lebih mengedepankan emosi/perasaan. apalagi lagi datang bulan. upss! apalagi habis patah hati. bisa bisa mobil si polwan itu bener bener dipatahin jadi dua. xizi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan