Adik Dora Pencakar Polisi Klarifikasi Lewat Istagram

Adik Dora Pencakar Polisi Klarifikasi Lewat Istagram
dora pencakar polisi

Usai Rame Beredar Vidionya di Internet tentang kasus Dora yang dikabarkan mencakar polisi, kini kasus Dora direspons oleh Desi Singarimbu, sesorang yang mengaku sebagai adik Dora. Desi lewat akun istagramnya @desisingarimbun, menyampaikan klarifikasi pada Selasa (13/12/2016) malam.

Berikut statmennya di Istragram:

“Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun.
kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang, (memang kk saya org nya tempramen) akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas, tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi.
sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan. saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi.”

Nah, mana yang benar, kita tunggu aja penyidikan polisi gan.

6 komentar pada “Adik Dora Pencakar Polisi Klarifikasi Lewat Istagram

  • 14 Desember 2016 pada 11:39
    Permalink

    hayo mana yang bener

    Balas
  • 14 Desember 2016 pada 12:07
    Permalink

    Kok kalo yg ngerekam polisi, kaya ya ekang polisi lagi cari cari kesalahan saja

    Kalo gak direkam mah polisi gak akan pasrah

    Ngah ngah ngah

    Polisi daripada lo pencitraan mulu, tapi nyatanya melindungi pelaku penista agama dari ras cino mending sadar diri deh, evaluasi,

    Balas
  • 14 Desember 2016 pada 12:33
    Permalink

    Biasa.. Membela diri,,,

    Balas
  • 14 Desember 2016 pada 22:49
    Permalink

    Kirain cuma motor aja yg langsung ambil kunci

    Balas
  • 15 Desember 2016 pada 06:14
    Permalink

    yang klarifikasi selalu orang lain yang jelas-jelas tidak mengalami, hanya mendengar dan “katanya”. dan selama saya mengendarai mobil, belum pernah mendengar ada polisi yang mengambil kunci dari dalam mobil.
    Apapun alasannya menyerang penegak hukum yang sedang bertugas tidak dibenarkan, jika polisi yang bertugas itu melakukan kesalahan prosedur, ada jalurnya untuk lapor.

    Balas
  • 15 Desember 2016 pada 16:12
    Permalink

    kalo memang kejadiannya spt itu, seharusnya kelakuannya juga jangan seperti itu lah mbak, itu polisi juga manusia kok sampe dicakar2 kayak gitu

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: