Emak-emak Bela Bocah Penjual Kerupuk Yang Dituduh Curi Uang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian seuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang aksi Emak-emak Bela Bocah Penjual Kerupuk Yang Dituduh Curi Uang. Dalam hidup bersosial tentu kita selalu diharapkan untuk selalu peduli dengan kesulitan orang lain dan membantu sebisanya. Seba banyak orang tak bertanggung jawab yang memanfaat  yang lemah. Seperti kasus yang terdapat dalam video ini nih. Seorang emak-emak membela bocah penjual kerupuk yang telah dituduh membawa lari uang seorang lelaki paruh baya.

Emak-emak Bela Bocah
Emak-emak Bela Bocah

Emak-emak Bela Bocah

Yup mas bro, video viral tentang Emak-emak Bela Bocah ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarkita_id. Terlihat dalam video tersebut awalnya di sebuah warung makan, seorang lelaki paruh baya bertopi biru  melakukan keributan dengan adu mulut mengenai uangnya yang diduga dibawa kabur oleh bocah berkaos merah penjual kerupuk. Lalu seorang emak-emak mendekati dan menanyakan ada masalah apa dan menanyakan uangnya berapa yang dibawa kabur itu. Karena terdengar riut, akhirnya beberapa orang yang ada disana ikut mendekati bapak tersebut. Lalu si ibu dengan geramnya langsung menanyakan berapa uang yang hilang. Lalu ibut itu langsung memberikan uangnya sambil menarik baju pria tersebut untuk pergi dari situ.

Ideonya KLIK disitu.

baca juga Peluru Nyasar Di Dapur Sampai Tembus Piring Dan Wajan

Truk Dan Motor Terbakar, Pengemudi Ceburkan Diri Ke Selokan

Video emak-mak yang simpati pada kasus bocah tersebut awalnya juga dibagikan dalam akun Instagram andreli48 pada Selasa (21/9/2021) dan langsung viral di medsos nih mas bro. Peristiwa ini terjadi di Halat, Kota Medan, Sumatera Utara. Di akhir video iu itu langsung mengajaknya duduk bocah laki-laki itu dan mengobrol dengannya. Aksi emak-emak yang bantu bocah laki-laki pedagang kerupuk inipun menuai anyak pujian warganet. Kira-kira begini komentarnya:

Mayachaca: Semoga ibu yg membantu diberikan kesehatan dan rejeki yg berlimpah Aamiin

nadia_annisa98: aduh videonya statisfying banget… emak emak medan

ilyas14_: Puas bnget liatnya pas di jiwir

lihat juga Karena Tradisi 1.400 Lumba-lumba Dibantai Dalam Sehari, Lautan Penuh Darah

Polisi PJR Diduga Aniaya Pengendara Karena Salah Paham, Viral Trus Berakhir Matrai

azhari.syifa07: Aneh, kalo bener kecurian gakkan mungkin nerima uang dr si ibu. Pasti bapaknya gakkan nerima dan tetap sama pendiriannya kalo bocah itu yang ambil. #cumaopini

putrasiger18: Panjang umur buat orang ” baik

abi_alvin07: Luar biasa si ibu, semoga rejeki nya berlimpah ya bu, amiin…..

Demikianlah info tentang Emak-emak Bela Bocah Penjual Kerupuk Yang Dituduh Curi Uang ini. Semoga kejadian ini tak terulang lagi.

intip juga Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sopir HRV Ini Dihakimi Warga Saat Mencoba Kabur

Bayi 7 Bulan Tewas Oleh Tetangganya Cuma Gegara Minta Segelas Air Minum

2 komentar pada “Emak-emak Bela Bocah Penjual Kerupuk Yang Dituduh Curi Uang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: