Peluru Nyasar Di Dapur Sampai Tembus Piring Dan Wajan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral yakni video tentang Peluru Nyasar Di Dapur Sampai Tembus Piring Dan Wajan nih. Memiliki senjata api bukanlah hal yang diperbolehkan begitu saja tuk dimiliki. Sebab ada prosedur kepemilikan dan ada izin untuk menggunakannya. Hal tersebut disebabkan bahayanya jika digunakan untuk sembarangan yang mengakibatkan bahaya. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang wanita mendapati peluru nyasar di dapurnya hingga menembus piring dan wajan.

Peluru Nyasar
Peluru Nyasar

Peluru Nyasar

Yup mas bro, video tentang Peluru Nyasar ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Dari keterangan video tersebut diketahui bahwa peluru nyasar telah ditemukan di dapur milik salah satu warga di Jl. Cinta Asih Utara Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Pemilik rumahyakni  Adista (27) yang mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Videonya KLIK disini.

baca juga Truk Dan Motor Terbakar, Pengemudi Ceburkan Diri Ke Selokan

Karena Tradisi 1.400 Lumba-lumba Dibantai Dalam Sehari, Lautan Penuh Darah

Adista dan suaminya sempat terbangun saat mendengar suara gaduh yang datang dari dapur nih mas bro. Mereka terbangun namun mengira kalau itu suara tikus jadi dibiarkan saja. Dan saat pagi tiba, ketika ia baru pulang dari pasar dan mau memasak ia kaget karena melihat tutup panci dan piring sudah pecah.  Dan melihat wajan dan atap yang juga bolong.  Iapun langsung melapor ke pak RT setempat. Kini petugas kepolisian telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian tersebut. Berikut beberapa komentar warganet, antara lain:

mr.pepenk: Kejadian jam segitu yg sy tau ada tembakan kejadian ribut geng motor di maleer di bubarkan dengan tembakan peringatan,coba kroscek kejadian ke polsek kircon aja

febeafiati: Ngeri banget.. msh untung gak ada korban, kl ada korban siapa yg bertanggung jawab? Gak akan ada yg mau ngaku

its_k.julian: santuy amat ya.. ampe dicuekin sadar banda pada pecah bgitu, tengah malam 😂.. syukur peluru nyasar klo gas meleduk bijimane..

shinta_distia: Mbaa @niew_ernii89 aneh2 kan cintaasih aku mah hihiii

lihat juga Polisi PJR Diduga Aniaya Pengendara Karena Salah Paham, Viral Trus Berakhir Matrai

Tabrak 3 Gerobak Dan 2 Mobil, Sopir HRV Ini Dihakimi Warga Saat Mencoba Kabur

djohari_rahyat: Kaliber 9mm FMJ, hollow point kayaknya ya

devinaalviola: seremmmm

fajarid05_: bisa gt ya

mila_cahya11: Kalau misalkan peluru nyasar sih ga masuk akal sampe segitu ny, iya kan?

Demikianlah info tentang Peluru Nyasar Di Dapur Sampai Tembus Piring Dan Wajan ini. Semoga dapat diketahui asal muasal pelurunya.

intip juga Bayi 7 Bulan Tewas Oleh Tetangganya Cuma Gegara Minta Segelas Air Minum

Sekelompok LSM Serang Kantor Adira Finance, 13 Pelaku Langsung Diciduk

One thought on “Peluru Nyasar Di Dapur Sampai Tembus Piring Dan Wajan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: