Lautan Manusia Ini Bukan Lihat Konser Metlica, Tapi Para Pengendara Yang Ditilang Operasi Zebra Kini Ngantri Sidang!

Brader ekalian, sekelimit cerita yang menggoyang jantung dan mengoyak hati, bahwa ribuan bahkan puluhan ribu pelanggar aturan lalulintas yang terjaring operasi Zebra kini harus ngantri unuk sidang. Ya terlihat dalam gambar di bawah ini bahwa lautan manusia ini bukan seang nonton konser metalica atau Wali, melainkan antri untuk ikut sidang.  Mmm, alamak!

Ribuan Tertilang ngantri di Sidang

Ribuan Tertilang ngantri di Sidang (Gambar kiriman bro Wanto)

Ya bisa bayangkan, kalau satu kota saja, sebutlah surabaya pada hari ke-7, sebanyak 6.620 pengendara terjaring dalam Operasi Zebra 2014, nah ini kalau Ibukota bisa dibayangkan ketika mereka semua disidang dalam hari yang sama mmmm lautan manusia bakal memadati areal sidang. Dan pastinya penuh sesak, panas, dan tersita waktu serta tersiksa oleh keadaan tersebut. Memmmm, makanya beberapa hari belakangan banyak daerah yang menggelar acara sidang di tempat untuk mengurangi antrian ini. Mmm, dah dibikin mumet BBM naik, harga-harga naik, ee malah harus ikut antrian sidang pula, alamak!

Namun uniknya, udah kayak gini tetep saja banyak pelanggar, hehehe terus yang kurang ajar siap ya kira-kira!!!

About these ads
This entry was posted in Berita Umum, Bonsai bakal, Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Lautan Manusia Ini Bukan Lihat Konser Metlica, Tapi Para Pengendara Yang Ditilang Operasi Zebra Kini Ngantri Sidang!

  1. Kobayogas says:

    wakakakaka ben kapok!
    —————
    Selamat sore, kamu gelian? Pake Pertamax aja lads, cocok bingits buat yang gelian 😀
    http://kobayogas.com/2014/12/06/intermezzo-pertamax-bbm-yang-cocok-untuk-yang-tidak-tahan-geli/

  2. Kobayogas says:

    wakakakaka ben kapok!
    —————
    Selamat sore, kamu gelian? Pake Pertamax aja lads, cocok bingits buat yang gelian 😀
    http://kobayogas.com/2014/12/06/intermezzo-pertamax-bbm-yang-cocok-untuk-yang-tidak-tahan-geli/

  3. ipanase says:

    susahnya untuk tertib, padahal kalau tertib nggak ada kejadian gini, tertib untuk diri sendiri lho padahal efeknya

  4. ipanase says:

    susahnya untuk tertib, padahal kalau tertib nggak ada kejadian gini, tertib untuk diri sendiri lho padahal efeknya

  5. KLX Adventure says:

    Hakim lembur

    ========

    Husqvarna 701 Supermoto, Saling Berbagi Mesin dengan KTM 690 http://klxadventure.com/2014/12/06/husqvarna-701-supermoto-saling-berbagi-mesin-dengan-ktm-690/

  6. KLX Adventure says:

    Hakim lembur

    ========

    Husqvarna 701 Supermoto, Saling Berbagi Mesin dengan KTM 690 http://klxadventure.com/2014/12/06/husqvarna-701-supermoto-saling-berbagi-mesin-dengan-ktm-690/

  7. FЭЯƔ says:

    ko ucin copassus ga ikutan XD

  8. FЭЯƔ says:

    ko ucin copassus ga ikutan XD

  9. mas huda says:

    Wah itu banyak banget

  10. mas huda says:

    Wah itu banyak banget

  11. wah, itu oknum tapi kok banyak banget ya?

  12. wah, itu oknum tapi kok banyak banget ya?

  13. prasetyo676 says:

    Wow… banyak amat ya..

    Spyshot – KTM 1290 SMT Sedang Ditest Ride | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/12/06/spyshot-ktm-1290-smt-sedang-ditest-ride/

  14. prasetyo676 says:

    Wow… banyak amat ya..

    Spyshot – KTM 1290 SMT Sedang Ditest Ride | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/12/06/spyshot-ktm-1290-smt-sedang-ditest-ride/

  15. Cah Ndeso says:

    Makanya jangan anggap sepele perlengkapan kendaraan dan berkendara… Kalau ditilang yo RasakNO dewe…

  16. Cah Ndeso says:

    Makanya jangan anggap sepele perlengkapan kendaraan dan berkendara… Kalau ditilang yo RasakNO dewe…

  17. Nozartwork says:

    Saya juga kebagian ngantri nih gara-gara ga pake sepatu waktu naek motor 🙁 Mampir dimari ya. trims

  18. Nozartwork says:

    Saya juga kebagian ngantri nih gara-gara ga pake sepatu waktu naek motor 🙁 Mampir dimari ya. trims

  19. Dani says:

    jian,mantap tenan

  20. Dani says:

    jian,mantap tenan

Leave a Reply

Your email address will not be published.