Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan

Bonsaibiker.com – mas bro ada kabar berita yang mungkin bisa dikatakan warga menilang polisi. Biasanya kan polisi menilang warga, kali ini sebaliknya. Yup, kali ini Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan di Surabaya.

Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan di Surabaya
Warganet Protes Polisi Parkir Sembarangan di Surabaya

Yup mas bro, seorang warganet yang menggunakan akun FB Daniel Lukas Rorong‎ memprotes parkir sembarangan yang dilakukan polisi. Mas bro ini memprotes dengan memfoto lalu mengupload fotonya ke group FB SURABAYA DIGITAL CITY – SDC pada 2 jam lalu. Protesnya adalah bahwa di sepanjang pinggir sungai di kawasan Jalan Genting, kerapkali dipergunakan sebagai tempat parkir mobil. Padahal jalannya sempit dan itu sangat mengganggu pengguna jalan. Apalagi yangparkir itu polisi.

Berikut ini statmennya :

Di sepanjang pinggir sungai di kawasan Jalan Genting, kerapkali dipergunakan sebagai tempat parkir mobil.

Padahal jelas disitu terpasang 2 rambu lalu lintas dilarang parkir.

Lalu, apa fungsinya rambu tersebut dipasang? Atau hanya untuk pajangan saja?

Sudah seringkali ada yang mengeluhkan tentang keadaan ini. Pernah, saya melihat ada “obrakan” dari petugas Dishub, tapi tidak ada efek jera, karena mungkin hanya peringatan atau cuma kempes ban saja.

Usul, bagaimana kalau diterapkan sangsi gembok seperti yang diterapkan di jalan-jalan protokol?

Karena jalan ini adalah akses pintas bagi yang mau menuju ke arah Tambak Asri/Gadukan/Kalianak/Margomulyo dari Dupak. Demikian sebaliknya.

Jadi, seringkali terjadi kemacetan jika arus lalu lintas sedang padat dari 2 arah. Otomatis, harus bergantian jika ada mobil yang akan melintas bersamaan.

Mohon tanggapan dari pihak terkait/berwenang.

Terima kasih…

Keterangan Foto : Saya ambil hari ini, Selasa (27/8) pukul 07.55 WIB.

Demikian semoga menjadi pembelajaran buat kita semua.