Urusan Liuk Meliuk N 250 Diasapin CB Blar-blar-blar

Urusan speed mungkin N 250 memang jozz gan, namun untuk liuk meliuk ternyata masih bisa diasapin oleh CB balr-blar-blar. Ya CB ini memang sekarang lagi booming dimana-mana, ada yang masih standar, ada yang sudah dijejali mesin tiger, bahkan ada yang dijejali dengan piston mobil, larinya jlas blar-blar-blar, dan torsinya jelas menggila, untuk stop n gojelas bisa mengalahkan Ninja. Cekidot saja lattihan meliuk-liuk di jogja ini, si CB bisa ngasepin Ninja!

CB ngasepin Ninja
CB ngasepin Ninja

Yup aksi di atas dijepret dan dipublis juragan Kolor ijo di warungnya INI! Na berikut statmen juragan kolor ijo ini!:

“……….stadion sultan agung bantul yogyakarta. disana anak2 muda pada berkumpul dan memamerkan motor kesayangan mereka…yang suka cornering ala road race juga bisa gabung meski cuma latihan…tapi tetap…. dilakukan dengan serius..biar bisa meminimalkan terjadinya kecelakaan…gak cuma motor2 baru ya...Honda CB lama yang bergaya 1/2 racing juga ada yang ikutan…meski tua kalo ngasepin ninja juga bisa….”

Ya, kalau dianalisa secara detail memang meski Ninja sudah mbungkuk sebagai tanda sport tulen tapi bobotnya berat, sementara CB ringan, ditambah torsinya yang jozz maka wajar CBnya menng, belum lagi kapasitas bikernya yang belum dketahui jagoan mana! Yup, just share gan!

Advertisements

45 Comments

  1. Ini baru jos…
    Gk cuma blayer2 n balap track lurus yg cuma ngandalin mesin…
    DRAG= 90% motor, 10% rider
    RACE= 50% MOTOR, 50% RIDER

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan