Selfie Artis Tak Pake Helm Saat Kena Razia Bebuntut Panjang, Menhan Ryamizard Ryacudu Angkat Bicara

Aron Ashab artis yang mempublis foto selfie-nya saat terkena razia polisi di jejaring sosial ternyata berbuntut panjang. Ya artis tersebut menulis kata-kata yang namapaknya tidak layak dicontoh untuk masyarakat banyak, sehingga menuai kecaman dari para netizen, an bahkan se0rang Menham dikabarkan ikut angkat bicara.

Ditilang kena razia malah selfie
Ditilang kena razia malah selfie

Berikut statmen Aron di jejaring sosialnya:

“kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi tau gw,’kamu kan Aron Ashab’ trus gw blg, nah tuh bapak tau. gimana saya mau pake hlem pak rusak jambul saya ga jadi Aron Ashab lahi ntar!! Akhirnyz damai. Tanpa ngasi uang. kemudian selfie”.

Nah, usai mengupload foto tersebut lalu mendapat kecaman keras dari para netizen, lalau jelasnya membawa nama Polisi, maka Polda Metro Jaya memberi penjelasan soal akun instagram artis Aron Ashab yang ramai diperbincangkan di twitter tersebut. Bahkan news detik mengatakan bahwa Menhan Ryamizard Ryacudu ikut berkomentar di link INI, sayangnya tak dijelakan gamblang dalam laman tersebut komentar menhan. Maka kemudian Aron, artis yang pernah main film My Idiot Brother ini lalu menghapus isi tulisan terdahulu di akun instagramnya.

Berikut penjelasan Polda Metro Jaya yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Kamis (18/12/2014) yang dikutip detik oto :

“Itu sangat disayangkan. Yang dilakukan anggota di lapangan itu adalah melakukan penindakan. Penindakan itu ada dua hal, ditilang dan ditegur. Kebetulan yang bersangkutan ditegur,” jelas .

Aihihihi

Advertisements
Advertisements

70 Comments

  1. ooo jadi kalo artis jambulen, bakal ditegur. kalo org biasa biarpun jambulen, bakal ditilang …
    yihhaaa pertamax … *salto 7x, kayang 7x

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ooh…Jadi Kalo Artis Cuma di Tegur Doank..Kalo Rakyat Jelata Langsung di Tilang..!! Ironi Negeri Ini | Motorcycle Fun Blog
  2. Ooh…Jadi Kalo Artis Cuma di Tegur Doank..Kalo Rakyat Jelata Langsung di Tilang..!! Ironi Negeri Ini | Motorcycle Fun Blog

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin