Selfie Artis Tak Pake Helm Saat Kena Razia Bebuntut Panjang, Menhan Ryamizard Ryacudu Angkat Bicara

Aron Ashab artis yang mempublis foto selfie-nya saat terkena razia polisi di jejaring sosial ternyata berbuntut panjang. Ya artis tersebut menulis kata-kata yang namapaknya tidak layak dicontoh untuk masyarakat banyak, sehingga menuai kecaman dari para netizen, an bahkan se0rang Menham dikabarkan ikut angkat bicara.

Ditilang kena razia malah selfie

Ditilang kena razia malah selfie

Berikut statmen Aron di jejaring sosialnya:

“kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi tau gw,’kamu kan Aron Ashab’ trus gw blg, nah tuh bapak tau. gimana saya mau pake hlem pak rusak jambul saya ga jadi Aron Ashab lahi ntar!! Akhirnyz damai. Tanpa ngasi uang. kemudian selfie”.

Nah, usai mengupload foto tersebut lalu mendapat kecaman keras dari para netizen, lalau jelasnya membawa nama Polisi, maka Polda Metro Jaya memberi penjelasan soal akun instagram artis Aron Ashab yang ramai diperbincangkan di twitter tersebut. Bahkan news detik mengatakan bahwa Menhan Ryamizard Ryacudu ikut berkomentar di link INI, sayangnya tak dijelakan gamblang dalam laman tersebut komentar menhan. Maka kemudian Aron, artis yang pernah main film My Idiot Brother ini lalu menghapus isi tulisan terdahulu di akun instagramnya.

Berikut penjelasan Polda Metro Jaya yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Kamis (18/12/2014) yang dikutip detik oto :

“Itu sangat disayangkan. Yang dilakukan anggota di lapangan itu adalah melakukan penindakan. Penindakan itu ada dua hal, ditilang dan ditegur. Kebetulan yang bersangkutan ditegur,” jelas .

Aihihihi

About these ads
This entry was posted in Tilang and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Selfie Artis Tak Pake Helm Saat Kena Razia Bebuntut Panjang, Menhan Ryamizard Ryacudu Angkat Bicara

  1. edi kartolo says:

    ooo jadi kalo artis jambulen, bakal ditegur. kalo org biasa biarpun jambulen, bakal ditilang …
    yihhaaa pertamax … *salto 7x, kayang 7x

  2. crypton5525 says:

    gini nih, kalo muka ganteng tapi ga dibarengi dengan otak yang “ganteng”…
    isi otaknya cuman pasir…

  3. crypton5525 says:

    gini nih, kalo muka ganteng tapi ga dibarengi dengan otak yang “ganteng”…
    isi otaknya cuman pasir…

  4. Rideralam says:

    artis e koplak, polisine pilih kasih

  5. Rideralam says:

    artis e koplak, polisine pilih kasih

  6. andhi_125 says:

    meski artis, jambul keren, kalo gak pake helm, kena aspal benjut lho ron..

  7. andhi_125 says:

    meski artis, jambul keren, kalo gak pake helm, kena aspal benjut lho ron..

  8. Kobayogas says:

    jaaahh yang begini nih…pekok
    —————-
    GSX fairing kalau begini ya oke juga
    http://kobayogas.com/2014/12/18/bagaimana-kalau-suzuki-gsx150r-seperti-ini-ganteng-juga-ya/

  9. Kobayogas says:

    jaaahh yang begini nih…pekok
    —————-
    GSX fairing kalau begini ya oke juga
    http://kobayogas.com/2014/12/18/bagaimana-kalau-suzuki-gsx150r-seperti-ini-ganteng-juga-ya/

  10. haryudh4 says:

    Artis sama petugasnya… sama2 JEMBUT!!!

  11. haryudh4 says:

    Artis sama petugasnya… sama2 JEMBUT!!!

  12. fikridroid says:

    Ganteng ganteng 2D :v

  13. fikridroid says:

    Ganteng ganteng 2D :v

  14. Amamoto says:

    Artis = manusia limbah daur ulang

  15. Amamoto says:

    Artis = manusia limbah daur ulang

  16. artis tukang ngerusak gak ditilang… guru, yang ngajarin anak bangsa, tetep ditilang…

  17. artis tukang ngerusak gak ditilang… guru, yang ngajarin anak bangsa, tetep ditilang…

  18. Baby cheetah says:

    Bahkan saya tidak tau siapa aron shahab sblum brita2 ini…
    .
    Keliatan’a sih Artis alay…

  19. Baby cheetah says:

    Bahkan saya tidak tau siapa aron shahab sblum brita2 ini…
    .
    Keliatan’a sih Artis alay…

  20. yg pake helm ganteng bgd. . .!wkk. .

  21. yg pake helm ganteng bgd. . .!wkk. .

  22. belagu bgd si NASI ARON !
    pera laga lu kaya beras !

  23. belagu bgd si NASI ARON !
    pera laga lu kaya beras !

  24. riizaal says:

    pembonceng bisa ditilang juga?

  25. riizaal says:

    pembonceng bisa ditilang juga?

  26. bebek fairing says:

    artis maho

  27. bebek fairing says:

    artis maho

  28. Aluvimoto says:

    Menhan Ryamizard Ryacudu ikut berkomentar

    komentare opo -_-

  29. Aluvimoto says:

    Menhan Ryamizard Ryacudu ikut berkomentar

    komentare opo -_-

  30. sultan says:

    Ga usah di pikirin
    gitu aja koq kalian yg pada sewot

  31. sultan says:

    Ga usah di pikirin
    gitu aja koq kalian yg pada sewot

  32. adhyg13 says:

    jambul rusak gk masalah, lah kepala poak? 😀

  33. adhyg13 says:

    jambul rusak gk masalah, lah kepala poak? 😀

  34. kang Onar says:

    ndase wes atos pow pie wi?

  35. kang Onar says:

    ndase wes atos pow pie wi?

  36. faiz says:

    sama2 memalukan polisi dan artisnya,,kalo harus di tilang,tilang aja,gk usah pilih pilih.

  37. faiz says:

    sama2 memalukan polisi dan artisnya,,kalo harus di tilang,tilang aja,gk usah pilih pilih.

  38. Raizu says:

    Ganteng ganteng bloon..

  39. Raizu says:

    Ganteng ganteng bloon..

  40. RezaYellow46 says:

    Memalukan, ga berpendidikan, murahan, kekanak-kanakan

  41. RezaYellow46 says:

    Memalukan, ga berpendidikan, murahan, kekanak-kanakan

  42. enak ya ditegor doank. ade gw pake plat Z ditilang dengan alasan motor luar kota harus di mutasi kesini.

    ck ck ck

  43. ooh…jadi kalo artis cuma di tegur doank..kalo rakyat jelata yang miskin gag punya duit langsung di tilang..!!! ironi negeri ini

  44. ooh…jadi kalo artis cuma di tegur doank..kalo rakyat jelata yang miskin gag punya duit langsung di tilang..!!! ironi negeri ini

  45. Pingback: Ooh…Jadi Kalo Artis Cuma di Tegur Doank..Kalo Rakyat Jelata Langsung di Tilang..!! Ironi Negeri Ini | Motorcycle Fun Blog

  46. Pingback: Ooh…Jadi Kalo Artis Cuma di Tegur Doank..Kalo Rakyat Jelata Langsung di Tilang..!! Ironi Negeri Ini | Motorcycle Fun Blog

  47. parah!!! hukum zaman sekarang kok begini tah,,,

  48. parah!!! hukum zaman sekarang kok begini tah,,,

  49. praba says:

    Artis ra terkenal ae ngguaya.

  50. praba says:

    Artis ra terkenal ae ngguaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.