Berikut Klarifikasi Dari Fihak Byonic Tentang Kasus Pemecahan Kaca Mobil Odessy, “Terserempet” Saja!

Brader sekalian, kemarin ramai beredar broadcast tentang kasus touring pengendara Byson yang kabarnya mecahin spion pengendara mobil Honda Odessy. Kasusu ini memang ramai beredar di dunia maya, kemudian portal otomotif sekelas Detik News ikut mempublisnya. Dari sinilah kabar itu berhembus, dan banyak juga blogger yang menulis berita ini dengan merujuka pada detik oto di artikel INI. Kemudian TV, dan Kaskus juga membahas. Nah belakangan terjadi simpangsiur berita dan berkembang lebih luas, lalu puncaknya ada klarifikasi dari pihak Byonic Jakarta, bah itu terjadi kesalahfahaman, kabarnya bukan dipecahin kacanya tetapi keserempet.

Yamaha Byson
Yamaha Byson

Berikut kalrifikasinya:

“bantu sebarkan lur ; dimohon buat dulur2 tidak memasang DP tentang isu kasus byonic yang di broadcast jg trhasut dgn informasi yg ga jelas…
saya pertegas.. tidak ada kasus memecahkan spion…itu hanya terserempet dan tidak ada pihak dirugikan..dan memang dlm DP/berita di bawa di polsek..tp untuk pemeriksaann kelengkapan kendaraan (STNK, dan SIM).. krn bro junaidi memang tidak membawa.. bukan kasus memecahkan spion..
masalah hanya di perbesar oleh pihak g bertanggung jawab..
kami selaku paguyuban biker mojokerto,byonic mojokerto n pihak kepolisan setempat sudah menyelesaikan mslh tersebut… di mohon buat sodara smua bikers khususnya dan club/community/independent/singel fighter umumnya utk tidak memperpanjang n memperdalam masalah ini… terima kasih mohon maaf sebesar besarnya…

tembusan ketum KOMA ;roni corenk
waketum KOMA: gandul
humas KOMA: joe Blac
—pihak byonic mojokerto: bro harry n bro kitaro
dan kepolisian…

Berikut penampakan di TV:

Kasus Rider Yamaha Byson

Lagi!

kasusu pemecahan kaca mobil
kasusu pemecahan kaca mobil

Semoga damai selalau gan, saling menghormati sesama pngguna jalan.

Advertisements

52 Comments

  1. Keserempet pas kebetulan kaki naik ke atas (pergangan), pas kebetulan rada oleng kepinggir, pas kebetulan tu mobil dipinggir…. heheheheh pissss

  2. menurut detik “Pelaku mengakui dia yang menendang spion mobil korban”

    mobil akan menepi, mosok motornya bisa nyerempet..?
    berarti tuh motor terlalu lebar sampai masuk jalur berlawanan ya??

    *mikir dhisik

  3. Klarifikasi heh?! Dari pihak korban mana? Itu sih lebih ke pembelaan diri doang. Kl ada klarifikasi, prescon kedua belah pihak, baru namanya klarifikasi. Mengenai ngacir pas dikejar polisi dan ga bawa STNK apa itu dianggap enteng juga?! Kok bisa anak KELUB yg terhormat touring ga bawa STNK? Longgar ya aturannya?! Pantes anggotanya bisa seenaknya.

    Di berita tipi dan portal online jelas, ada pernyataan dr pihak kepolisian, ini cm sepihak dr klub yg belum tentu ada di tempat kejadian, bukan dr pelaku langsung, kepolisian dan korban.

    Terus kalau “terserempet saja” sudah lepas dari kesalahan? Boleh kabur? Spion Odissey brapa juta bero? Jawab kok enteng amat.

  4. klarifikasi ato bela diri..motor murah,lemot aja arogan…mental tempe..berani rame2.harusny tindak tuh anak buahny biar ga ngrusak citra club biker laen.

  5. Klarifikasi jangan dari byonic nya aja, dari korbannya juga dong.. Kalo dari byonic aja, itu namanya pembelaan diri.. Kalo emang g salah, ngapain pake kabur segala? Coba member2nya di ajarin lagi tentang safety riding dan peraturan lalu lintas, jgn asal bawa byson n bisa naik motor aja trus langsung bisa jadi anggota..

  6. Wah ga bener iki. Nek koyok ngene berarti klarifikasi ala politisi. Cuman sepihak, ga gentle, pecundang…

    Liat aja tuh pelakunya, wajah maniak, muka cabul… Uda ga bawa SIM, ga bawa STNK, pasti ini genk cabul juga ga bayar angsuran kebonya…

    Genk motor

  7. kami genk motor culun, membuka pendaftaran anggota baru. adapun sarat2nya sebagai berikut:
    -punya motor culun (motor yang DPnya sejutaan itu lhoo)
    -SIM STNK (kalau belum punya nanti kita bantu akalin)
    -muka culun (kan pake helm n jaket item, jadi ga keliatan kalo aslinya culun)
    -arogan (tapi pas konvoi aja. kalo arogan sendirian kami tdk tanggung jawab)
    -punya kaki yang kuat (apalagi kalo bukan untuk spion bus n truk)
    -harus bisa kabur (ini diperlukan untuk menghindari kejaran korban, tapi kalo apes ketangkep yaaaa kita bantu klarifikasi ala kita genk culun)

    demikian info terbaru dari genk culun. untuk info selanjutnya silahkan hubungi:
    -bowo cius (ketua)
    -roni kebo (humas)

  8. klarifikasi kok satu pihak?
    pinter dikit dong, kalau mau klarifikasi sekalian pers conference yang dihadiri 2 belah pihak & disaksikan polisi juga. kalau begini mah lebih terkesan bela diri alias pembenaran diri saja, apalagi disampaikan dengan bahasa yang arogan. siapa yang percaya? :v

  9. haha BYSON lemot sok jago …minta maaf aja kalu motr byson kebo ngk bisa lari dari kenyataan… jelas2 salah masih ngeles ap itu mental YMAHA mania….klarifikasi alay ala sales YHOMO..

  10. Klarifikasi / pernyataan bahwa nih geng ga becus ngatur anggotanya..
    Gitu masih berani muncul, emang rider sejati ni bocah, muka aspal sejati..
    Masak touring ga bw surat”..
    Jangan jangan tu motor……..

  11. pasti bysonnya udah modif shock depan blakang lebih tinggiii… ukuran ban depan blakang lebih besar n tinggiiii…. plus mobilnya dibikin super ceper sampe2 bisa pas2an ama kaki tuh pelaku, kcuali pelaku miringin badan n condongin pantatnya ke tuh spion mobil….
    whateverlah pembelaan tuh club…dlu juga sering muncul terakhir yg keinget yang ngeblokir jalan

  12. Benar2 geng motor. Anggota salah masih dibela. Ingin mobil lain tidak mepet, padahal dia sendiri mepet ke marka jalan, itu jelas namanya arogan. Memangnya jalan punya siapa, suruh orang lain minggir segala, pakai kaki lagi. Kalau pakai kode yang lebih sopan kenapa sih? Kenapa nggak kasih kode pakai ludah saja sekalian.

  13. apaaaaa gak ada ya dirugikan?????

    spion pecah lok gak dirugikan?

    dikejar malah lari gitu kok..

    ksyae ini buksn klarifikasi tp pembelaan diri :v

  14. Kl memang benar – benar klub resmi buat dong pernyataan resmi menggunakan kop surat yang ditandatangani oleh ketua, pelaku, diketahui oleh kepolisian dan korban disertai dengan nama jelas…

  15. Gk heran liat kelakuan club byonic. La di kota ane aja Club Byonic pada arogan. Motor lemot aja bangga lawan mx ane aja mungkn ngos2an.

  16. Mohon dijawab,
    1. riding mepet jalur kanan bener gak?
    2. lari dikejar yang punya mobil bener gak?
    3. sampe2 dikejar polisi bener gak?
    4. gak bawa stnk bener gak?
    5. lampiri juga dg statement polisi dan korban dalam pernyataan anda bisa gak?
    6. rombongan turing anda selama perjalanan arogan gak?

Leave a Reply