Ferrari Tanpa Surat-surat Kebut-kebutan di Jalan Tol lalu Ditangkap Polisi

Ferrari kebut di tol ditangkap polisi
Ferrari kebut di tol ditangkap polisi

Doni Gunawan (34) warga Raya Darmo sedang kebut menggunakan Ferrari bersama dua temannya di tol Waru-Juanda. Mengetahui hal ini tiga unit PJR pun melakukan strategi penangkapan. Namun, yang berhasil ditangkap hanya Ferrari 458 warna merah di KM 2 punya Doni. Sedangkan Ferrari warna kuning yang melaju kencang menuju ke arah Juanda, lolos dari kejaran. Ferrari tersebut dihentikan dengan cara dipotong lajunya.

Nah saat berhasil dihentikan Petugas lalu menanyakan surat-surat kelengkapan kendaraan maupun pengemudi. Namun pengemudi Ferrari ini hanya bisa menunjukkan SIM saja. Sedangkan saat ditanya surat tanda nomor kendaraan (STNK) mobil berplat L 1802 NM ini, Doni tidak bisa menunjukkannya. Maka Satuan PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur mengamankan  mobil Ferrari tersebut. Kabarnya Doni akan dijerat pasal 288 undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan tentang kelengkapan surat-surat, Pasal 280 tentang TNKB dan Pasal 287 tentang batas kecepatan. Sumber : Detik oto

Kata pak polissi sih mobinya bakal tetep ditahan kalau gak bisa nunjukin surat-surat.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. ferarri nya buat mobil PJR aja, kan kereen gak kalah sama Dubai, berguna juga kok, jadi oknum2 yg suka ugal ugalan di tol pikir2 lg kalo yang ngejar pak polisinya pake ferarri.. hehehe

  2. Polisinya ga kuat ngejer yg satunya. Weleh wajar lah.
    Lagipula apa bnr bodong atau surat belum turun ? Kalo surat bodong wah harus ditelusuri sama org pajak tuh…

  3. ah biasa saja, mobil sport rata2 gak ada surat2nya. minggu yg lalu lamborgini suroboyo yo ganok surate, tinggal kasih amplop semua urusan BERES.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin