Subsidi Premium Dihapus, Mobil Plat Merah Katanya Gak Boleh Nenggak Premium??????!

plat merah

plat merah

Brader sekalian, katanya kan mobil berplat merah itu tidak boleh nenggak BBM bersubsidi, nah sekarang subsidi BBM kan untuk premium sudah dihapus, tapi kok ada keluhan bahwa mobil plat merah gak boleh nenggak premium di SPBU? Nah loh, sebenarnya gimana ini!

Iklan Honda Beat

Cekidot saja keluhan mas bro ini yang di tulis di artikel lau berikut!:

“10. Montor – 7 Januari 2015 [Edit]

Bicara soal BBM, saya baru saja dikecewakan sama Pertamina / Pemerintah. Konon sekarang Premium kan sudah tidak subsidi, tetapi saya pengguna motor plat merah yang notabene juga bukan golongan orang kaya masih nggak boleh beli premium di POM bensin kota saya ( Ngawi ), alasannya belum ada peraturannya.
Tidakkah otomatis kalau tidak subsidi aturan yang lama otomatis tidak berlaku, andaikan tidak pemerintah harusnya mencabut aturan yang lama. Jian kacau tenan, baru kali ini saya merasakan ke amburadulan yang luar biasa.

Nah mustinya pemerintah secara otomatis membolehkan plat merah nenggak premium, atau langsung bikin peraturan baru. Nah iki piye? Monggo menurut agan sekalian!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Portal Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Subsidi Premium Dihapus, Mobil Plat Merah Katanya Gak Boleh Nenggak Premium??????!

  1. ardiantoyugo says:

    woyah…

    Desa Wisata Kalibiru, Menikmati Kulon Progo dari Ketinggian: http://wp.me/p1eQhG-TO

  2. mansar says:

    pertamax keduluan masbro… 😀

    barusan ada yang curhat gini juga ke ane mbah, karena nga boleh nenggak premium akhirnya doi beli bensin eceran saja… 😀

    http://mansarpost.com/2015/01/07/data-aisi-kemana-yaaaa-sudah-lewat-tahun-kok-data-penjualan-bulan-november-2014-masih-belum-keluar/

  3. tyo says:

    halah mbelll, nek mobil pemrentah yo mesti plate dobel, abang karo ireng. nek mlaku plate abang, nek ngisi bensin plat abang di lepas terus di ganti plat ireng. Mbelll..

  4. tyo says:

    ganti plat ireng ben iso ngisi bbm subsidi

  5. Ki Demam Waraso says:

    Rambut mulai putih yang rontok yang hitam. Jian aturan negara kok semrawut kayak parutan kelapa begeno mbah…

  6. udah melanggar UUD pasal 33 tuh, yang disubsidi sekarang perusahaan dan industri.

    pasalnya di revisi harusnya… bukan untuk kesejahteraan rakyat tapi untuk pengusaha dan industri.

  7. djosave says:

    ga punya urat malu kali tuh pejabat..

  8. Toto says:

    Aku dah pernah tanyakan ke banyak SPBU, ada yang membolehkan plat merah membeli premium, karena pengelola SPBU sudah memberikan penjelasan ke karyawannya. Di banyak SPBU karyawan cuma bisa menyampaikan bahwa belum ada penjelasan dari pengelola SPBU, ada yang bingung, ada yang malah ngamuk2. Tapi menurutku, pengelola SPBU semua juga sudah tau, bahwa mestinya plat merah boleh membeli premium, hanya saja, (sudah bisa dipastikan bahwa) marjin keuntungan Pemilik SPBU dari pertamax emang lebih tinggi dari premium, jadi menjual pertamax lebih menguntungkan, makanya para pengelola SPBU sengaja mengaburkan kenyataan bahwa plat merah boleh menggunakan premium. Karena dasar aturannya bukanlah tentang premium atau pertamax, namun “Larangan kendaraan pemerintah (plat merah) menggunakan BBM bersubsidi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.