Weh Usia Mobil Di Jakarta Dibatasi, Alamak Motuba alias Mobil Tua Bangka Terancam!!! | Bonsaibiker

Weh Usia Mobil Di Jakarta Dibatasi, Alamak Motuba alias Mobil Tua Bangka Terancam!!!

Opel Blazer

Opel Blazer

Setelah meluncur dengan pembatasan jalur pemotor di Jakarta kini AHok bikin gebrakan baru lagi. Ya, Ahok menyatakan pemprov DKI tengah melakukan pengkajian pembatasan mobil pribadi yang melintas di jalanan Ibukota. Salah satu yang dikaji adalah soal pembatasan dari segi usia kendaraan. Nah menurut Ahok sekarang lagi dikaji bahwa usia kendaraan boleh di Jakarta maksimal 10 tahun, wewe, mumet dong, MOTUBA alias mobil tua bangka gak boleh eksis!>>>>>>>>>!!!!!!

Polda Metro Jaya dulu menyampaikan usulan agar pemprov mengeluarkan perda agar mobil pribadi hanya boleh beroperasi pada akhir pekan. Namun Ahok menilai pembatasan di DKI masih belum bisa meniru negara-negara seperti Shanghai atau Singapura, ya kebijakan ala indonesia lah. Berikut statmennya:
β€œJangan batasin kayak di Singapura, atau kayak yang sekarang di Shanghai, jangan dulu, Itu yang di Tiongkok terlalu berat, mesti beli pelat dulu. Kan kita kan ekonomi kita masih menengah ke bawah. Jadi masih oke lah, biarin orang punya mobil enggak apa-apa, cuma kita mau batasi dengan ERP saja dulu.”

Weh, kita tunggu aja apa yang bakal terjadi!

Advertisements
%d bloggers like this: