New NVL dan New R 25 Naked Kepergok Sedang Ditest di Karawang?

yamaha-mt-125
yamaha-mt-125

Dua motor yang hangat jadi pembicaraan belakang ini dari kubu Yamaha yakni New V-ixion DOHC dan R 25 Naked. Ya, si NVL yang dikabarkan bakal lahir DOHC memang mengguncangkan dunia otomotif Indonesia, kemudian belakangan nongol PTnya di kemenperindag, dengan kode 2TP dan digadang jadi DOHC lalu tampang layaknya MT 125. Benarkah!!! Ahaoo sebuah kisah diceritakan oleh seorang pengunjung blog kabarnya NVL baru sudah kepergok ditest di jalan-jalan Karawang, demikian juga ada yang cerita bahwa R 25 Naked juga kepergok di daerah yang sama. Betulkah?

Sayangnya cerita ini belum dibarengi penangkapan foto jadi pasti dibilang no picture hoax. Nah hoak tidaknya ya susah dinilai gan, kemungkinannya kan bisa iya dan bisa juga tidak. Namun ada 1 hal yang layak dicermati bahwa benarkah yang keluar TPTnya dengan kode kode 2TP itu adalah NVL DOHC? Hehehe kayaknya gak mungkin deh gan, masalahanya biasanya yamaha cenderung buka-bukaan setiap rencana, jadi kalaupun keluar NVL DOHC ya asti sedari dini sudah ada penampakannya. Nah hingga kini printhilan partnya aja belum ada gan! Artinya boleh jadi New NVL yang kepergok di karawang adalah Neew NVL dengan sedikit perubahan alias minor change. Lha R 25nya gimana?

Hehey, R 25 naked, yakin bentar lagi bakal nongol spy shotnya, bole jadi skarang hanya omongan di kerawang kepergok sekarang ditest, tapi yakin beberapa saat lagi bakal keluar fotonya.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. anak2 Wj itu alias yamaha 2 yg lg pada test ride,, gampang kalo mau ambl spyshoot tnggal tongkrongin aja di dpn pbrknya,,, keluar pbrk jam stngah 5 sore..

    knpa ane tau,, lah wong ane ex Wj.. departmentny gue lg yg test ride

    • iy mas. dtnggu aja,

      ane jg sering brg m mreka, kmrn mlm brg mx king,,

      kata tmenku yg dh jd kartap dst katanya ga akan lama lg launchng,

      coming soon

  2. yg bocorin jga orang dalem sendiri, makanya gak diphoto, biar penasaran, mau dilihat antusiasnya gimana?, klw emang bisa kedetect biasanya sm biker atw pekerja bisa photo meski pke hp doang sekalipun

  3. partnya buatan cina bukan? gembung bbm plastik bukan? kalo partnya buatan china dan tangkinya plastik ogah ah? kaya ember.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin