Ngeri, Bus dan Angkot Tabrakan Dan Ludes Terbakar Di Medan

bus terbakar di medan
bus terbakar di medan

Sebuah kecelakan cukup mengerikan terjadi antara Bus Intra dengan nomor polisi BK 7758 TL dengan angkutan L300 Koperasi Bintang Tapanuli (KBT) dengan pelat nomor BB 1657 LB di Medan, tepatnya di Serdan Bedagai (Sergai) di jalan menuju Kota Pematangsiantar Sumatera Utara (Sumut)  Senin (26/1/2015). Pasca kecelakaan kedua kendaraan terbakar dan 4 orang tewas, sementara puluhan orang dibawa ke rumah sakit. Dari berita yang berkemang menyebutkan bahwa Bus Intra yang dikendarai Rudianto S Simanjuntak melaju dari arah Medan ke Pematang Siantar, sementara angkutan KBT melintas dari arah sebaliknya.

Dari sumber kepolissian yakni Kasat Lantas Polres Serdan Bedagai (Sergai) AKP Soya Lato Purna menyatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, tepatnya terjadi di jalan lintas Sumatera di KM 56 Desa Firdaus, Kecamatan Firdaus, Kabupaten Segai Sumut. Kedua kendaraan adu bagong. Diess remuk dan terbakar. Dari infestigasi sementara disebutkan mini bus atau angkot mencuri jalan lalu terjadi adu bagong dan terbakar. Polisi masih menelidiki kasus ini.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Klo intra gak boleh dilawan tuh. Udah tau bus gede, sopir bwa kyk motor zigzag, dah sering intra jd pelampiasan masyrakat. KBT juga bnyk yg ugal2an, tp krna bodyny kecil ya g trlalu trdengr klo ad yg celaka

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin