Apes, Maling Motor Ketangkep Gara-gara Ngembat Motor Anak Polisi

maling motor ketangkep
maling motor ketangkep

Nasib kurang mujur dialami seorang maling motor di surabaya, saat memetik motor, ternyata motor tersebut adalah milik anak seorang polisi, ya hasilnya ia jadi buronan dan akhirnya tertangkap di jembatan Suramadu saat mau jual hasil colongannya.

Vario 150

Pelaku yakni A. Yusuf (23), warga Krembangan Jaya diringkus saat mau jual hasil kejahatannya tersebut. Kabarnya si pelaku ini sudah tiga kali nyolong,  yakni di Darmo Permai, Demak, dan Ngagel, nah untuk ketigakalinya ini yakni mencuri Mio di kawasan Ngagel Surabaya dia ketangkep.

Ya kasus ini juga tak lepas dari kendablekan pemilik motor yang saat itu berada di sebuah showroom mobil di kawasan Ngagel, ninggalin motor dan lupa mencabut kunci motor, ya seneng bingit tuh maling kagak usah pake mbobol konci segala.

Maka saat kembali ke parkiran, motornya dah dipetik pelaku, karena memang si korban adalah anak polisi, maka ia segera menelepon ayahnya yang bertugas sebagai di Polsek Kenjeran. Sang ayah cepat bertindak, dengan melakukan penjagaan di akses jalan menuju Jembatan Suramadu, dan kontan saja saat motor itu terlihat, polisi segera menyergapnya.

Advertisements
About Bonsai Biker 5605 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

8 Comments

Leave a Reply