Scorpio Mdofi Jap Style Ini Bikin Ngiler

Scorpio Modif Jap Style

Scorpio Modif Jap Style

Aseli gan Modifikasi SYamaha Scorpio ala Japstyle ini bikin ngiler gan kinyis-kinyis dan mak nyos. Yup dipublis oleh mas bro Idul Anak Baik di group JAPSTYLE & BRATSTYLE INDONESIA. Aseli gan mak nyuss tenan.

460X100

  Scorpio Japstyle

Scorpio Japstyle

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Scorpio Mdofi Jap Style Ini Bikin Ngiler

  1. reiskarno says:

    maaf hanya buat pajangan , di pakai bakal nyusain diri sendiri (pengalaman beban berat ban ngerusak keseimbangan dan membuat letih) maaf bila ngak setuju, banyak korban uang dan waktu hanya bagus untuk jarak pendek dan pajangan

  2. st3v4nt says:

    Jadi enak dilihat doang gak enak dipake?

  3. goozir says:

    Jos tenan..mbahhttp://www.goozir.com/2015/03/analisa-sederhana-mau-beli-pulsar-rs200-ktm-rc200-atau-yamaha-r15.html

  4. ardiantoyugo says:

    tiger e gawe ngene Mbah…

    review ban asik buat cornering: http://wp.me/p1eQhG-140

  5. Anonymous says:

    kebanyakan kalo modifan klasik dibilang japs style, padahal jelas2 ini motor bukan japstyle tp mengarah ke neo scrambler IMHO

  6. jusss…gandosss kang

Leave a Reply

Your email address will not be published.