Begal Nekad, Rombongan Peserta Touring Trailpun Dihadang!

rombongan motor-trail dibegal
rombongan motor-trail dibegal

Ada-ada aja nih begal beraksi yang tergolong nekad! Betapa tidak, puluhan peserta East Java Enduro dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ngawi ini mengalami pemerasan dan pemalakan belasan begal di tikungan setelah jembatan Desa Mojosemisaat memasuki rute Desa Mojosemi, Cemorosewu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Minggu (5/4/2015).

460X100

Nekadnya itu lho gan, yang mbegal atau malak adalah sejumlah pemuda yang meski jumlah peserta East Java Enduro jauh lebih banyak jumlahnya, namun mereka tidak berani menghadapi gertakan begal itu. Malah di antaranya sampai pucat melihat ulah para begal. Menurut saksi  dilhat dari dialeknyw, pelaku seperti anak Jawa Tengah, tidak mirip dialek anak Magetan.

Yup dalam kejadian tersebut para peserta menjadi korban begal itu akan memasuki hutan pinus di sebelah Utara jembatan. Tapi belum sampai di tikungan, belasan peserta itu dicegat belasan begal dan dimintai uang, sebagian peserta kabarnya sampai ada yang digeledah tas punggungnya. Sementara itu Kapolsek Plaosan AKP Ruwajianto saat dikonfirmasi menyatakan bahwa belum menerima laporan tentang kejadian pembegalan oleh puluhan orang terhadap peserta East Java Enduro.

Advertisements
About Bonsai Biker 5573 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

8 Comments

Leave a Reply