Melalaui Akun Twitternya Ahmad Dhani Usulkan HD Jadi Barang Antik dan Dilarang Berada di Jalan

ahmad dhani
ahmad dhani

Brader sekalian, sehubungan dengan acara Wings Day Harley Davidson yang digelar Jumat-Sabtu 11-12 April 2015 lalu di Pantai Pangandaran memakan beberapa korban meninggal maupun sakit, tepatnya Jumat saat ke pangandaran melalui Jalan Ciamis salah satu member rombongan menabrak siswi SMA dan meninggal, kemudian Sabtunya saat kembali ke Jakarta ada member yang juga nabrak pemotor di Tasik dan pemotor juga meninggal, kemudian juga dikeluhkan banyak masyarakat yang menggunakan jalan sekitar yang dilalui rombongan salah satunya adalah pada hari Minggu ketika ada member HD ini nerobos lampu merah dan menabrak pemotor lagi, maka muncul sebuah kicauan twitter ahmad Dhani yang angkat bicara dan mengusulkan agar moge ini tidak beredar di Jalan dan hanya menjadi barang antik.

440X100-hondamotorshow1

Berikut bunyi twitternya:

“Mengingat Indonesia jalan rayanya tidak pantas untuk MoGe… Sebaiknya dilarang saja Moge itu dan dijadikan barang antik saja,”

twitter Ahmad dhani menolak Moge
twitter Ahmad dhani menolak Moge

Ya kita semua tahu bagaimana track record AHmad dhani sebagai musisi dengan segala kekurangan dan kelebihannya termasuk juga dengan kasus anaknya si Doel yangpernah menjadi penyebab kecelakaan maut. Nah terlepas dari itu semua, betulkah ini ditujukan untuk HD atau seluruh Moge? Nah bagaimana menurut agan sekalian baik HD lover ataupun masyarakat umum yang bukan user HD,setujukan atau menolak? Monggo bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
About Bonsai Biker 5587 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

16 Comments

  1. karena yg salah manusianya, jadi sebaiknya yg dilarang manusianya juga, bukan alatnya.
    kalau pengendara HD melakukan kesalahan, harus ditangkap dan diproses sesuai hukum.

    tweet Ahmad Dhani itu muncul karena selama ini pengendara moge (terutama HD) selalu digambarkan sebagai orang yg kebal hukum dan boleh bertingkah seenaknya dan melanggar peraturan lalin dan tidak pernah ada sanksi buat mereka.

  2. odong2 dan viar carry juga termasuk moge. karena ukurannya nyeleneh, maka ga boleh laju2 😉

    dan ga boleh melebihi muatan (hukum fisika tentang gravitasi dan momentum. betapa susahnya memberhentikan sebuah beban ditambah sebuah kecepatan) 🙂

    motor dengan 100-an tenaga kuda semestinya punya sim tersendiri.. lagian katanya biker HD semuanya profesional. sedikit yang oknum. ya kalo mau ngebut cari jalur nol pemukiman. mau enak ya di sirkuit.

  3. Soryy agan agan HD..mgnkn g smua bikers HD akrab dgn motorn yg dtunggangin sehari2…mngknkah ini menjadi slh satu kurang cekatan sibikers dlm hal handling dgn kudabesinya..dengan bobot kuda yg luar biasa bueeratt, artinya krn jarangnya si bikers mnunggangi HDnya ,mnjadi salah satu faktor kurang cekatanya si biker mnunggangi kudanya..bgtu si bikers hrs mnunggangi kudabesinya touring dgn track yg blom mreka hafal dan karakter kudabesi yg juga tdk sehati mnjadi faktor kurang cekatan dlm handling yg myebabkan kcelakaaan…tp diluar itu “save motor tua” jangan berhenti touring.. “NO MATTER HOW LONG I WIL LIVE MY SOUL RIDE FOEREVAHHHH”

  4. setubuh sama mas bro daddy
    dimarih owner hd beli hd buat ngejar gengsi..ketika motor tak sehati dg rider maka tak pernah muncul rasa nikmat saat riding..kalo istilahnya suhu leopold sih “ninja memilih ridernya”

    keep safety inside.respect other outside

  5. kayak orang yg patuh hukum aja! wong anaknya msh dibawah umur uda bawa mobil dan nabrak lagi, korbannya meninggal juga! trs karepe piye??

Leave a Reply