Romantis dan Safety Kadang Sulit Dimengerti

Antara Safety dan ROmantis

Antara Safety dan ROmantis

MElihat gambar di atas yang diupload oleh mas bro Don Asmoro beberapa menit lalu memang terlinatas banyak pikiran setelah melihatnya. Ada berbagai unsur bercampur aduk menjadi satu. Mulai dari romantis, krisit, tidak safety, skill memandai hingga ngeri. TErntu tergantung dari sisi mana kita memandang.

440X100-hondamotorshow1Pemandangan ini memang bakal terasa janggal bila kita lihat di kota besar macam Jakarta atau Surabaya, namun akan terasa lazim bila dilihat di pedesaaan. Satu sisi betapa romantisnya seorang bapak yang boleh jadi membonceng istrinya meski dengan kondisi seadanya. Faktor ekonomi tak jarang membuat orng harus melakukan sesuatu yang jarang dilakukan orang lain. Di sisi lain boleh jadi bahaya dan tidak safety, wong jelas gak pake helm, lalu tidak seimbang kiri-kanan. Lain lagi ketika memandang dengan tingkat skill rider dang boncenger, bolah jadi Rider memang lihati karena harus bisa menyeimbangkan boncenger yang tidak pada posisi tengah, sementara boncenger juga yahud keseimbangannya karea tidak pada posisi perimbangan yang bagus.

So ini hanya potret satu sisi kehidupan bermotor tanah air yang membutuhkan perhatian.Monggo bijimana menurut agan sekalian!

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Romantis dan Safety Kadang Sulit Dimengerti

  1. ardiantoyugo says:

    ndisek jaman nom noman rung tau Mbah…

    Review performa Yamaha Nmax: http://wp.me/p1eQhG-16A

  2. budi says:

    Nang magelang akeh mbah

Leave a Reply

Your email address will not be published.