Video PM Naik Motor Patwal Trobos Masuk Tol Diunggah Di Internet dan Jadi Pembicaraan Hangat | Bonsaibiker

Video PM Naik Motor Patwal Trobos Masuk Tol Diunggah Di Internet dan Jadi Pembicaraan Hangat

pm trobos tol

pm trobos tol

Dari berita pagi ini gan, ada sebuah berita seru yang rame kemudian menjadi gosip hangat. Ya, seorang PM yang sedang tidak sedang mengawal dikabarkan nekat masuk tol dan mengendarai mogenya yakni Harley Davidson dengan cepat dan zig-zag menembus ramainya jalan tol. Motor patwal masuk tol memang bukan kali ini saja, sudah beberapa kali. Dan kini yang jadi pembicaraan adalah bahwa PM ini tidak sedang mengawal tapi masuk tol. Ya debatable memang.

Berita ini kemudian menjadi topik hangat yang banyak dibincangkan di berbagai media. Misalkan di metro TV diberitakan bahwa PM yang mengendarai motor ptwal ini disebut sebagai oknum yang melanggar. Di tv tersebut disebutkan pasal pelanggarannya bersumber dari Keppres No. 16 tahun 1988 tanggal 23 Mei 1988 ayat 3 yang melarang sepeda motor beroda dua atau tiga masuk jalan bebas hambatan. Selain Keppres, larangan tersebut juga diperkuat oleh surat Direktur Lalu Lintas Deops Polri No: B/2399/III /2002/ Lantas, tanggal 14 Maret 2002. Bahkan videonya dihsare di internet. Berikut videonya:

Ya, kronologinya memang belum diketahui jelas, apakah pak PM ini memang sengaja masuk tol untuk kepentingan sendiri, atau boleh jadi sedang buru-buru untuk menjemput dan mengawal atasan sehingga harus naik tol, atau ada keperluan ataupun kejadian lain, ya James Bons kurang tahu persis. Husnuzon dulu aja gan.

Advertisements
%d bloggers like this: