Ni Gan, Calon Modif Keren! CB 150 R Dimodif Ala GP Mono!

Cb 150 Modif GP Mono
Cb 150 Modif GP Mono

Mas bro sekalian khususnya penyuka modif, dalam artikel lalu James Bons persembahkan sebuah tulisan tentang modif CB 150 punya mas bro Sndy Kazama di artikel “INI”. Yup dalam artikel tersebut dibahas tentang ide memodif CB 150 menjadi ala GP Mono. Hingga kini modif tersebut terus digarap dan hampir rampung namun masih menemui beberapa kendala, utamanya adalah penyesuain beberapa point seperti pemotongan body agar sesuai dengan kontruksi body GP mono.Ini gan specnya menurut penuturan dari mas bro empunya, yakni Sandy Kazama

“spek mesin
porting polish
busi iridium
ecu juken
kampas kopling ahrs
per kopling standar
knalpot ahrs luxecon spesial editon
body full spek honda rs 125
stang 15Β°
underbone ninja
tromol dpn blkng ninja plus gear ninja 43
pelek rossi dpn blkng
itu klo spek nya mbah
plus 1 lagi harus berani potong rangka blkng n bikin rangka klo mw pake body ini

Gallery foto proses modif baru setengah jadi!

 

Advertisements

10 Comments

  1. Sumpah memalukan modifnya. .gag kreatf. .it bkn bkn gp mono tp merangkai fairing yg uda jd! ! Pemasangannya pun tdk mrp sama skali dg gp mono! Fairing dpn tlalu tggi.stang tdk d bwh yoke. .body blakang krg tggi! Ni abal abal saja. .saya bhakn bs bkn yg lbh bguz dr it n bs d adu!

    • Masih teralis, jadi terpaksa fairing ditinggiin mepet tangki buat nutupin teralisnya, efeknya fairing ketinggian dan stang jepitnya ngga bisa sejajar tangki depan. Overall masih kurang sana sini.

  2. Koreksi aja buat modifikator. Kalo emang pure gp mono, coakan fairing buat sektor handgrip harus lebih turun. Karena stang kemudi motor pure balap di bawah yoke semua.
    Kalo msh sperti diatas akhirnya rongga antara moncong fairing dan spakbor roda depan jadi keliatan menganga…gak sedap banget dipandang…motor balap itu cenderung rendah fairingnya.
    Alias mo bilang, kurang turun tuh fairingnya…

  3. Kadang2 ketemu orang2 yg pengen modif tapi ngga ngerti.

    Modal dah gede di keluarin cuma buat di pejeng doank, kalau dipake body berderit2 semuanya.

    Kesimpulanya : Nyesel ngga pernah di depan !! πŸ˜› πŸ˜›

Leave a Reply