Penjualan R 15 Kalah Telak Oleh CBR 150 Lokal

r 15 vs CBR 150 Lokal

r 15 vs CBR 150 Lokal

Diam tapi pasti langkah CBR 150 lokal di belantika motor sport nusantara ternyata mulai diperhitungkan. Betapa tidak, beberapa bulan ngaspal, motor lokal produk AHM ini mampu menjegal lawan beratnya yakni R 15. Dua bulan terakhir (Maret-April 2015), Honda CBR150R mengalahkan penjualan R15.

Scoopyyaa-ESP

Bersumber dari data AISI, Honda CBR150R pada bulan April terjual 6.115 melampaui R15 yang terjual 5.039 unit. Maret lalu, CBR150R juga tercatat melampau R 15 dimana motor ini terjual 5.476 unit, sementara R15 hanya mampu bertahan di angka 4.758 unit. Dengan demikian motor sport Honda terdongkrak penjualannya hingga 13,5 persen, yaitu dari 16.975 unit pada Maret 2015 menjadi 19.266 unit pada April 2015. Honda kemudian mengukuhkan diri menjadi satu-satunya merek yang berhasil mencatat pertumbuhan penjualan di saat segmen motor sport nasional pada bulan lalu terkoreksi hingga 21,5 persen. Yang lain sedang lesu, Honda masih terus mmbusungkan dada wew!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Komparasi Motor, Penjualan motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

27 Responses to Penjualan R 15 Kalah Telak Oleh CBR 150 Lokal

  1. sinjo says:

    wow pertimix lagi coy

  2. ki daus says:

    kebiasaan honda, kalo udah nyalip biasanya susah disalip lagi. contohnya kaya beat sama mio dulu..

  3. houshoku says:

    Josss lah… btw itu gambarnya cbr250r :v

  4. Kobayogas.com says:

    lhaaa kepriben iki
    ————
    Ayo olahragakan kendaraanmu!
    http://kobayogas.com/2015/05/15/italian-tune-up-apa-dan-bagaimana-melakukannya/

  5. jones says:

    Weleeh bakal banyak k45 seliweran nih, gak exclusive lagi dong :v

  6. saya prihatin dengan penjualan yamaha..

    apa cbr150r ku aku tukarin dengan yamaha r15 aja po yo?

  7. brigade jalan raya says:

    sengit

  8. EYD says:

    Nampaknya R15 kudu ada versi ‘confidence’ no too nungging 🙂

  9. gusteg79 says:

    joss… soal nyaman ya honda

  10. cbsf lemot says:

    Tenang wae lah mbah…msh seuprit…belum mpe telak….lg mpe dengkul ko mbah….ojo gawe ayan orang sampeyan.. wkwkwkwkwk…..

  11. cbsf lemot says:

    Tenang wae lah mbah…msh seuprit…belum mpe telak….lg mpe dengkul ko mbah….ojo gawe ayan orang sampeyan.. wkwkwkwkwk…..

    #balangduwitsakgepok

  12. RF says:

    CBR 150 Jozz
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  13. KANG CIMENG says:

    judulnya lebay banget sehhh
    telak opo nya?? masih mepet2 itu
    yg telak itu kayak penjualan r25 ama cbr250 yg 0 unit
    itu sangat sangat sangat sangat telaaaaakkkkkkk
    tepar modiarrrr bubaaaaarrrrrrr

  14. jabrik says:

    Effek DP 0 rupiah kaah

  15. R15 menang di export yg banyak…kalau di totalin penjualan cbr150 cuma seuprit dr total penjualan R15………..yg menyedihkan itu CB150……bulan maret masih laku 9 ribuan unit,eh bln april menyedihkan cuma laku 4 ribuan unit……….hehhehehe

  16. beno says:

    desainnya padahal sama2 melengkapi, cbr bagus depannya, jelek belakangnya, kalo r15 jelek depannya, bagus belakangnya, walopun sampingnya cakep, tapi depannya jelek, kaya motor modipan murahan…

  17. itu gambarnya CBR 250,lagi mabok ya

  18. RPMspeed says:

    weleh 😮

    —————————
    Komparasi Bodi Kit
    http://rpmsuper.com/2015/05/16/bodi-kit-fiber-vs-plastik/

  19. masbro says:

    malah bagus r15 jadi semakin eksklusif gak pasaran, cbr150 semakin banyak dijalanan apa bedanya dengan motor matik keliatan murahnya, ninja250 coba itung dijalanan tiap hari ada berapa biji hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.