Edian!!!! Seorang Ibu Ikat Leher dan Beri Makan Anaknya Seperti Anjing

bayi filipina diikat layaknya anjing
bayi-filipina_diikat-layaknya-anjing

Edian gila gan, dunia maya digemparkan oleh foto seorang anak kecil telanjang terikat tali di lehernya sedang memakan sesuatu di sebuah mangkok layaknya seekor anjing.  Foto tersebut diunggah oleh seorang ibu asal Filipina yang  dengan sengaja memasang tali pada leher anaknya dan memberi makan anaknya seperti seekor anjing. Alamak tega nian!

Kontan foto ini mengundang kecaman dan kemarahan warga, tentunya berawal dari netizen yang melihat hal itu khususnya warga Filipina yang kemudian melaporkannya ke pihak berwenang. Dengan mengidentifikasi data lokasi posting di situs jejaring sosial, petugas berhasil menemukan dan menangkapa perempuan itu kurang dari 24 jam dan membawa anaknya untuk diberi perawatan.

bayi filipina diikat
bayi-filipina-diikat

Bocah tersebut kni dirawat di Departemen Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan FIlipina, sementara ibunya, harus menjalani tes kejiwaan. Mirror.co.uk, menurunkan berita yang mengutip staten  Kepala DWSD di Provinsi Bataan, Filipina, Marilyn Tigas, mengatakan, foto-foto itu diambil saat bocah itu dan sepupunya sedang bermain menirukan perilaku hewan. Kata sang ibu kandung, foto itu diunggah ke facebook sekadar untuk bercanda, tapi pemerintah tidak percaya bgitu saja dan masih diadaka infestigasi berkelanjutan. Sementara akun FBnya sudah dihapus.

Advertisements

11 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan