Wah NVL “Modif Ala Rossi” Dikandangkan, Terjaring Razia Operasi Patuh!

NVL Modif Rossi 46 terjaring razia
NVL-Modif-Rossi-46-terjaring-razia

Wah, ada penampakan NVL modif ala Valentino Rossi beranka 46 dikandangkan gan alias tergaruk razia. Satlantas Jakarta Timur mengandangkan Vixion B 3635 TZD biru Valentino Rossi tersebut lantaran tidak sesuai dengan ketentuan yang ada, dah dimodif gan!

Ini penuturan AKP Bustanudin Kanit Turjawali di Jalan Otista Raya saat Operasi Patuh Jaya 2015, Kamis (4/5/2015) kemarin:

“Kami kandangkan motor tersebut karena tidak ada pelat nomor, knalpot racing dan tidak menggunakan spion.”

Menurut pak polisi ini bila motor dibiarkan berkeliaran di jalan akan jadi contoh buruk di masyarakat. Wew, ya nanti sih dibalikin gan kalau dah sidang, hehehe.

Advertisements

19 Comments

  1. weleehh ngawur sihhh ridernya, spion ga pake, sendalprot juga racing, nda ono surat2te .. angkut lah .. kalo ga di gituin yah ora mikir dy wkwkwk

  2. salahe dewe…
    eh tapi kalau motor2 fairing 250cc yg sok motogp itu gimana ya?
    bukannya banyak yg gak pakai platnom belakang, knalpot racing + spion ditekuk/dilepas.
    kira2 bakal dikandangin juga gak tuh?

  3. Sebenernya knalpot racing ga jadi masalah asal suaranya adem bass bulet, masalahnya ada pada plat nomor kendaraan dan spion yang tidak dipasang, itu berbahaya gan dari pada knalpot racing. Soalnya ogut pakai knalpot RX8 Trioval SS setiap ada razia atau ada polisi belum pernah ditilang, kenapa ? yg pertama dilihat itu plat nomor, spion dan lampu kendaraan. Keep Safety. Kalo modif jangan yg lebay dan tetap utamakan standarisasi keamanan. Malu BUANGET kan modif modif eh ketilang.Hehehe…

  4. makanya kalo motor, bensin sama uang saku masih minta orang tua jangan sok belagu,, ya gitu deh jadinya,, paling pulang sambil nangis,,,,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan