Wah NVL “Modif Ala Rossi” Dikandangkan, Terjaring Razia Operasi Patuh!

NVL Modif Rossi 46 terjaring razia
NVL-Modif-Rossi-46-terjaring-razia

Wah, ada penampakan NVL modif ala Valentino Rossi beranka 46 dikandangkan gan alias tergaruk razia. Satlantas Jakarta Timur mengandangkan Vixion B 3635 TZD biru Valentino Rossi tersebut lantaran tidak sesuai dengan ketentuan yang ada, dah dimodif gan!

Ini penuturan AKP Bustanudin Kanit Turjawali di Jalan Otista Raya saat Operasi Patuh Jaya 2015, Kamis (4/5/2015) kemarin:

“Kami kandangkan motor tersebut karena tidak ada pelat nomor, knalpot racing dan tidak menggunakan spion.”

Menurut pak polisi ini bila motor dibiarkan berkeliaran di jalan akan jadi contoh buruk di masyarakat. Wew, ya nanti sih dibalikin gan kalau dah sidang, hehehe.

19 komentar pada “Wah NVL “Modif Ala Rossi” Dikandangkan, Terjaring Razia Operasi Patuh!

  • 5 Juni 2015 pada 06:58
    Permalink

    Kapok, salahe dewe motor dipereteli. Maklum pengguna ymh kebanyakan alay

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 07:41
    Permalink

    coba yg bawa tentara kemaren, pasti cuma ditegur doang

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 08:10
    Permalink

    yg koment no 1 fanatik sama merk tertentu wkwkwkwk…

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 08:10
    Permalink

    weleehh ngawur sihhh ridernya, spion ga pake, sendalprot juga racing, nda ono surat2te .. angkut lah .. kalo ga di gituin yah ora mikir dy wkwkwk

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 08:40
    Permalink

    salahe dewe…
    eh tapi kalau motor2 fairing 250cc yg sok motogp itu gimana ya?
    bukannya banyak yg gak pakai platnom belakang, knalpot racing + spion ditekuk/dilepas.
    kira2 bakal dikandangin juga gak tuh?

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 08:44
    Permalink

    itu bapak2 yang bawa karung banyak ga kena garuk?

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 08:48
    Permalink

    Sebenernya knalpot racing ga jadi masalah asal suaranya adem bass bulet, masalahnya ada pada plat nomor kendaraan dan spion yang tidak dipasang, itu berbahaya gan dari pada knalpot racing. Soalnya ogut pakai knalpot RX8 Trioval SS setiap ada razia atau ada polisi belum pernah ditilang, kenapa ? yg pertama dilihat itu plat nomor, spion dan lampu kendaraan. Keep Safety. Kalo modif jangan yg lebay dan tetap utamakan standarisasi keamanan. Malu BUANGET kan modif modif eh ketilang.Hehehe…

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 09:17
    Permalink

    motor.ku yamaha mosok to lek aku alay jajal tak takon kaca” ku mosok wg yamaha kie alay

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 10:34
    Permalink

    modif gk sehat .hehehe

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 11:14
    Permalink

    Cabe2an tuh yg pake :p

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 12:21
    Permalink

    makanya kalo motor, bensin sama uang saku masih minta orang tua jangan sok belagu,, ya gitu deh jadinya,, paling pulang sambil nangis,,,,

    Balas
  • 5 Juni 2015 pada 13:48
    Permalink

    lah itu yg pke soul gt gak pke helm sambil tilpunan gak ditilang 😀

    Balas
  • 7 Desember 2015 pada 10:31
    Permalink

    pdhal anggotax jg bxk yg bgtu…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: