Rumor: CBR 250 Bakal Pake Shock USD | Bonsaibiker

Rumor: CBR 250 Bakal Pake Shock USD

shock-usd

shock-usd

Mas bro sekalian, ada sedikit tumor terdengar tentang All New CBR 250 2 Silinder yang dirumorkan bakal segera rilis di Indonesia. Rumor ini menyebutkan bahwa all new CBR ini bakal menggunakan shock USD. We ladala yang boneng aja gan, nglantur amat bikin artikel!? Ya namanya rumor gan pasti banyak salahnya, pun kalau bener itu kebetulan, makanya gak usah percaya, heheheh! James Bons juga gak percaya.

Namun setelah membaca setidaknya dua alasan ini, boleh jadi rumor ini masuk akal.

Pertama, bahwa kalau CBR terbit dengan 2 silinder, terus apa bedanya dengan Ninja 250 dan R 25, toh sudah sama-sama 2 silinder, jadi gak ada nilai lebih dong dibanding kompatitor. Nah, agar punya nilai lebih, tampang musti keren, nah biar keren, faktor yang belum dipunyai para kompatitor ya USD. Masuk akal gan!

Penampakan CBR 250 2015

Penampakan CBR 250 2015

Ke dua, lha wong CB dan CBR 650, demikian juga CB 500 aja yang jelas moge masih pake shock biasa, masak ini yang 250 mau USD, apa kata dunia? Ehem, gan, silakan jalan ke Karawang, lihat plant 4 a-nya AHM, webebebebebeee, pabrik segede itu mosok cumn bikin beberapa motor sport saja, yo rugi infestasi mbah! Dengan kata lain, awalnya AHM bakal bikin sort-sort kecil, lalu CBR 250 di Plant 4a, lalu selanjutnya bakal merambah yang lebih gede, misalnya ke CB 500, lalu ke 650, dan sebagainya. Nah disini posisi CBR 250 andaikata benar bakal dibikin usd adalah sebagai leader atau apa ya, percobaan pertama usd di Indonesia dengan kemudian bakal diikuti motor-motor lain yang dirakit AHM, yaki yang jelas moge. Masuk akal kan!

Ya, rumornya sih ini berawal dari vendor gan beritanya. Ya namanya rumor sekalilagi gak usah dipercaya, wong James Bons belum juga percaya.

Advertisements
%d bloggers like this: