Pilot Muda Nan Cantik Ini Mulai Tenar Di Internet

patricia yora

patricia-yora

Netizen memang sangat sensitif dengan kata-kata cantik. Kita mu;ai saja dari polwan cantik, satpol PP cantik, penjaga warterg cantik, penjual getuk cantik, dan lainnya yang mengandung kata kunci cantik. Nah, semua itu cepat sekali peredarannya di Internet hingga sampai booming. Kini ada lagi kata kunci cantik gan di jagad internet, paling baru yakni pilot cantik.

460x110

Ya biasanya sih pilot didominasi wajah-wajah kaum pria. Namun ada ternyata di bumi pertiwi ini seorang pilot wanita muda, cantih malahan. Patricia Yora dara berusia 23 tahun ini tercatat sebagai salah satu pilot kebanggaan Indonesia dari golongan kaum hawa. Ngikut jejak sang ayah, yang berprofesi sebagai pilot, dara cantik ini Lulus SMA usia 17 tahun, melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Penerbangan Curug, Tangerang.

Patricia Yora

Patricia-Yora

Karirnya bermula dari saat pendidikan, dimana Patricia sudah menerbangkan Cessna 150 dan Cessna 172. Lulus pada 2011,langsung megang Airbus 320 punya maskapai pelat merah, Garuda Indonesia. Hebat lho ia dipercaya mengantarkan para penumpang melintasi wilayah udara nasional hingga kawasan Asia Pasifik dan sebagian Eropa hingga saat ini. Amisinya menerbangkan Airbus 380 yang muat penumpang sampai 500 orang. Jozz nan. Nah karena Patricia kerap memajang foto-fotonya dalam akun media sosial seperti facebook, twitter, dan instagram, maka ia cepat cepat tenar di Internet.

Patricia Yora Wenas

Patricia-Yora-Wenas

Jozzzz.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Pilot Muda Nan Cantik Ini Mulai Tenar Di Internet

  1. kok ada “Wenas”nya..??
    masih kerabatkah sama om Andi Wenas pemilik Ichiro yg dulu tenar juga.. 🙄

  2. goozir says:

    ada berita dosen cantik kayak artis korea ga keluar mbah bon kan ada beritanya… carilah….

    http://www.goozir.com/2015/07/harapan-rider-ducati-di-seri-sachsenring.html

  3. ardiantoyugo says:

    Lawas Mbah… Wkwkwk…

    Sak durunge de e neng Mandala, saiki ratinge wes A330… Edyaannn…

Leave a Reply

Your email address will not be published.